Hore! Kini Tamagotchi Bisa Dimainkan DI Ponsel

Kerinduan setiap orang tentu akan datang lagi saat ini untuk mengenang masa kecil mereka, dimana mereka dapat menjaga dan merawat binatang kesayangan mereka tersebut tanpa pernah meninggalkannya sama sekali.

tamagotchi2

 Kali ini sebuah permainan memelihara binatang virtual yang akrab disebut dengan sapaan Tamagotchi tersebut kembali dihadirkan pada perangkat yang menggunakan operating sistem Android dan iOS. Pada perangkat yang dipenuhi dengan teknologi layar sentuh tersebut, saat ini permainan memelihara binatang atau pet datang dengan nama Tamagotchi L.i.f.e. Permainan ini nantinya akan bisa didapatkan dengan mengunduhnya pada Play Store dan App Store.

tamagotchi3

Untuk yang terlahir di generasi berbeda mungkin juga dapat menikmati permainan yang orang jaman dahulu mainkan. Memang permainan ini tak secanggih permainan jaman sekarang. Tamagotchi L.i.f.e dihadirkan memang benar-benar untuk menghibur dan mengenang kembali masa anak-anak gamer jaman dahulu yang mungkin saat ini sudah beranjak dewasa, atau bahkan lebih. Permainan memberi makan, menyusui, memandikan binatang ini akan dihadirkan sama persis dengan apa yang telah diproduksi oleh Jepang pada tahun 1990. Jadi jangan pernah berharap akan mendapatkan sesuatu yang “wah” layaknya game-game simulasi saat ini yang diolah dengan sangat nyata dan grafik yang juga menakjubkan.

tamagotchi1

Perubahan yang datang pada Tamagotchi L.i.f.e tidak banyak, hanya ada sedikit wallpaper tambahan yang ada pada game yang mungkin dapat mengobati sedikit kerinduan di hati para gamer lawas. Sedikit tambahan informasi untuk gamer yang terlahir di beda generasi, original Tamagotchi pertama kali dirilis sekitar kurang lebih 16 tahun yang lalu, dimana Namco Bandai mengatakan saat itu setiap orang memiliki perangkat Tamagotchi dan terus menjaga binatang peliharaannya dengan baik.

tamagotchi4

Memang ada beberapa fitur tambahan yang diberikan pada Tamagotchi jaman sekarang ini mengingat kemajuan teknologi yang semakin pesat. Namun untuk gameplay dari permainan ini sendiri tentu tidak akan jauh berbeda dari versi originalnya. Sayangnya perusahaan masih belum memberikan tentang kapan game ini dirilis pada OS Android dan iOS. Bandai hanya mengatakan kalau permainan ini akan dirilis segera.

 

Sumber: indogamers.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya