Hitomi Membuat Debut suara-Acting & Bernyanyi untuk New Tamagotchi TV Anime

Penyanyi hitomi akan mengisi lagu tema untuk Go-GoTamagotchi! , seri televisi baru anime musim semi ini terinspirasi oleh Bandai Tamagotchi! hewan peliharaan virtual. Plus, dia akan membuat debut voice-acting sebagai karakter “hitomicchi” dalam episode ditayangkan pada tanggal 5 Juni. Penyanyi itu mengatakan bahwa dia sangat senang dapat mangisi tema lagu untuk Tamagotchi!,Yang bahkan putrinya mencintai.

Penyanyi ini tampil baik di pembukaan dan lagu penutup acara. Lagu Pembukaan akan menjadi penutup dari seri sebelumnya ‘lagu tema, “Go-Go Tamagotchi!” Ending lagu tema a “Rainbow,” sebuah lagu baru yang diciptakan untuk anime ini. Penyanyi itu mengatakan bahwa dia memasukkan “the importance of friends” dan “the wonderfulness of striving for your dreams” ke dalam lirik. Sebelumnya dia menyanyikan sebuah lagu tema pembuka, “I Am,” untuk Inuyasha .

Go-Go Tamagotchi! Adalah seri baru follow-up tahun lalu  Tamagotchi! Miracle Friends, yang ditayangkan sekarang di TV Tokyo dan afiliasinya. Karakter populer dari seri sebelumnya seperti Lovelycchi, Melodycchi, Yumemicchi, dan Kiraricchi akan bergabung dengan Oyajicchi dan lain-lain membuat debut anime televisi mereka.

Go-Go Tamagotchi! Akan premiere pada hari Kamis, tanggal 3 April di 6:30 pada TV Tokyo dan afiliasinya.

012

 

Bandai meluncurkan Tama gotchi waralaba pada tahun 1996 dan dijual 40 juta hewan peliharaan virtual dalam batch pertama. Kemudian menghidupkan kembali mereka pada tahun 2004 dan terjual lebih dari 38 juta lebih Tama gotchis, 1,72 juta dari mereka di Tama gotchi garis iD yang diluncurkan pada tahun 2009.

Dua yang pertama Tama gotchi serial anime televisi adalah 1997-1998 Anime TV de hakken!Tamagotchi serial televisi dan 2007-2008 Saiko! Tamagotchi serial televisi (yang Bandai masih tersedia dalam tujuh bahasa di YouTube ). Ada juga 1997 Tamagotchi Honto no Hanashi teater pendek, 2007  Eiga! Tamagotchi Uchū Ichi Happy na Monogatari!?feature.

Setelah Bandai menghidupkan kembali waralaba pada tahun 2004, televisi anime Tamagotchi! Baru perdana pada tahun 2009. The Tamagotchi! Yume Kira Mimpi televisi anime diikuti pada tahun 2012.

sumber :Mainichi Shimbun Mantan Web

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya