Hitachi Seaside Park, Surga Duniawi di Jepang

Taman Hitachi Seaside atau dalam bahasa Jepang disebut Hitachi Kaihin adalah sebuah taman bunga yang merupakan salah satu tujuan wisata terkenal di Jepang.
Taman seluas 153,2 hektar ini terletak di Hitachinaka, Ibaraki, berdekatan dengan pantai Ajigura.

Taman ini sangat terkenal dengan bunga Nemophila birunya. Nemophila merupakan bunga musiman khas Jepang yang memiliki kelopak berwarna biru transparan. Selama musim semi, lebih dari 4,5 juta Nemophila biru bermekaran di seluruh taman Hitachi Seaside Park. Masa mekarnya bunga cantik ini dikenal dengan sebutan Nemophilia Harmony. Ketika ssat itu tiba, para pengunjung yang datang ke Hitachi Seaside Park akan meningkat.
Tidak hanya nemophilas, surga bunga buatan Jepang ini juga mempunyai jenis bunga lainnya. Ada sekitar satu juta bunga bakung yang bermekaran di antara phon-pohon pinus. Selain itu, masih ada sekitar 170 varietas bunga seperti tulip, zinnia, kochia, kosmos, dan bunga lainnya.


Untuk menambah keindahan dan daya tarik pengunjung, Hitachi Seaside Park juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas yang menyenangkan. Panorama bukit yang menghadap ke Samudera Pasifik menambah kesempurnaan untuk surga duniawi ini.
Lelah berjalan kaki, traveler juga bisa bersepeda mengelilingi taman bunga ini. Puas memanjakan mata dan menyegarkan pikiran dengan bunga-bunga nan cantik, silakan mencoba wahana permainan seperti kincir raksasa. Dari atas kincir raksasa, dijamin Anda akan mendapatkan panorama paling cantik. Bayangkan saja bunga warna-warni terlihat bagai permadani yang terbentang luas dan bersanding dengan birunya Samudera Pasifik. Benar-benar terlihat sempurna!

 Sumber: Google Image

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya