Higurashi Itasha Van , Sangat Horror !

Sebuah itasha van custom-made , mengambil model  Higurashi no Naku Koro ni , telah menarik perhatian di Fukui Prefecture. Melihat detail yang realistis dimasukkan ke dalam van itu, membuat siapa yang melihatnya hanya akan merasakan ‘ rasa ngeri ‘.

higurashi0228_2s higurashi0228_3 higurashi0228_5

Iterasi pertama dari van ini dibangun pada tahun 2009, dan merupakan van hitam dengan hiasan setengah badan manusia yang menggantung pada bagian belakang van dalam keadaan terjepit. Menurut Shiren Amakusa, pemilik van ‘, ia berlari ke masalah ketika ia berusaha menyesuaikan van pertama, karena fakta bahwa warna van itu adalah hitam, yang akan membuat darah kurang terlihat .Versi terbaru dari van ini dapat memecahkan masalah itu, serta menambahkan menempel tangan manusia keluar dari kap depan.

higurashi0228_6-300x169 higurashi0228_7-300x169

higurashi0228_10

Tentu saja, karena van dibuat dengan detail yang mengerikan seperti itu, Shiren telah dipertanyakan beberapa kali oleh polisi. Beberapa petugas memeriksa bahkan mengaku telah mendengar suara seorang wanita yang berasal dari van, yang tidak akan terlalu mengejutkan karena van ini dilengkapi dengan pemutaran rekaman suara.

higurashi0228_main

 

sumber : animenewsnetwork

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya