Higanjima:Escape From Vampire Island The Movie

Yang belum ketinggalan baca manganya, bisa baca dulu ulasan reviewnya di ARTIKEL INI. Film live-action Higanjima, yang dikenal dengan judul Higanjima:Escape From Vampire Island, adalah film horor yang diproduksi oleh dua negara, yaitu Jepang dan Korea Selatan. Film ini sempat tertunda perilisannya di Jepang. Setelah dirilis di Jepang, film yang diproduseri oleh Warner Bros ini menempati peringkat ke-9 di bioskop-bioskop Jepang pada pekan pertama pemutarannya.

higanjimaa

Film ini memiliki sedikit perbedaan dari manganya, baik dari alur cerita, karakterisasi, maupun adegan kekerasan yang porsinya agak dikurangi. Jika dalam manga Akira digambarakan sebagai pemuda lemah dan agak pemalu, di film ini ia digambarkan sebagai pemuda yang mudah bergaul.Selain perbedaan dalam penggambaran karakternya, dalam film ini diceritakan bahwa Akira pergi ke pulau Higanjima hanya dengan lima orang temannya. Pdahal dalam versi manganya diceritakan bahwa selain membawa 5 orang temannya, ada pula sekelompok pelajar yang ikut ke pulau tersebut tapi akhirnya semuanya tewas menjadi korban para vampire.

juzb84rlh1vwri42o9pd47f260o57n

Meski terdapat sedikit perbedaan dari manganya, film live-action ini tetap menegangkan dna menarik untuk diikuti. Fim ini merupakan salah satu film horror yang penuh darah.

  1. setia
    4 tahun yang lalu

    Film jepang banyak ya yang diadaptasi dari manga.

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya