Hello Kitty ( Tiger & Bunny ) Crossover

Salah satu film Tiger & Bunny yang akan ada movie terbarunya yakni Tiger & Bunny : The Rising Producers: SunriseViz Media nampaknya anime yang ditunggu-tunggu di Jepang, Tiger & Bunny : The Rising akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 8 Februari nanti. 

Film ini menceritakan akan mister yang terjadi  pada hari “Justice Day” hari yang bertujuan untuk merayakan festival Dewi Legendaris Sternbild itu. Yuichi Nakamura berperan sebagai Gelden Ryan , pasangan baru Barnaby Brooks Jr.’s . Desainer karakter Masakazu Katsura ( Zetman , Video Girl Ai , DNA2 ) juga akan membuat debutn voice-actingnya dalam cameo untuk film baru ini.

Film ini akan kembali membintangi Hiroaki Hirata sebagai Kotetsu T. Kaburagi, Masakazu Moritasebagai Barnaby Brooks Jr, Koji Yusa sebagai Lunatic, Rina Hidaka sebagai Kaede Kaburagi, dan anggota cast kembali lainnya.

Selain itu, berita menejutkan hadir disaat official Tiger & Bunny website mengungkapkan gambar terbaru barang dagangan mereka yakni Hello Kitty yang berpenampilan khusus guna sebagai pendukung dalam mempromosikan movie terbaru ini.

Adapun beberapa merchandise yang akan dijual nantinya seperti kertas file A4 special Tiger & Bunny, gantungan kunci, boneka, gantungan handphone, Hello Kitty x Wild Tiger and Bunny pass case , tas dan kaca cantik. Gambaran produk-produk tersebut telah diungkapkan seperti ini.

tb01

 

A4 clear file (¥362)

tb02

 

Hello Kitty x Wild Tiger keychain (¥1,400)

tb03

 

Hello Kitty x Bunny keychain (¥1,400)

tb04

Hello Kitty x Wild Tiger plush (¥3,800)

tb05

 

Hello Kitty x Bunny plush (¥3,800)

tb06

 

Earphone jack strap (¥1,276)

tb07

 

Hello Kitty x Wild Tiger pass case (¥1,314)

tb08

 

Hello Kitty x Bunny pass case (¥1,314)

tb09

 

Tote bag (¥2,000)

tb10

 

Pouch (¥1,800)

tb11

 

Mirror (¥1,800)

sumber : animenewsnetwork

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya