“Heartbreak Box” Sebuah Kotak Pengubur Kenangan Masa Lalu Bagi Kalian Yang Patah Hati

Memang sangat sulit untuk melakukan move on ketika sedang mengalami patah hati. Kenangan-kenangan manis bersama pasangan tidak bisa dilupakan dalam sekejap mata. Beberapa orang bahkan membtuhkan waktu bulanan, bahkan tahunan untuk melupakan indahnya kenangan bersama pasangan.

Dengan latar belakang inilah, Jepang menciptakan cara yang unik untuk membantu kalian dalam melupakan mantan kalian dengan cepat. Sebuah perusahaan Jepang yang bergerak dalam bidang jual beli barang-barang unik dari seniman Jepang  Brandear  membuat layanan baru yang mereka sebut, “Heartbreak Box” atau kotak patah hati.

Fungsi utama kotak ini adalah menyimpan barang-barang yang menjadi kenangan antara kamu dan mantan mu untuk dibantu mengirimkan ke alamat yang kalian inginkan, sehingga dipercaya hal ini mampu membantu kalian yang sedang patah hati untuk melanjutkan kehidupan yang baru atau move on. 100 yen biaya layanan ini akan didonasikan kepada JOICFP , sebuah organisasi pelayanan masyarakat non pemerintah Jepang yang melindungi ibu-ibu hamil dan pasangannya yang membutuhkan di seluruh dunia. Masih bingung dengan cara kerja layanan kotak ini??? berikut penjelasannya:

1. Pertama, menangislah dan buatlah matamu bengkak, kemudian Heartbreak Box akan dikirim ke tempatmu

kotak_patah_hati

 

2. Setelah Heartbreak Box  diterima, robek hati dikotak tersebut untuk membuka segel kotak. Namun berhati-hatilah saat merobek hati tersebut salah-salah kamu bisa merobek habis kota yang telah kamu pesan.

kotak_kata_patah_hati

 

3. Jangan lupa untuk mengecek kelengkapan kotak tersebut (daftar barang tersemat dibawah)

Dalam Heartbreak box tersebut meliputi :  1) kotak itu sendiri, 2) buku panduan untuk melupakan sakit hati, 3) Tissue yang sangat dibutuhkan jika kamu menangis saat menaruh barang-barang kenangan dikotak tersebut, 4) plastik pengaman barang yang bisa berubah menjadi penghilang stress, 5) Buku panduan penggunaan kotak, 6) dan struk untuk alamat yang dituju nantinya.

kotak_kata_patah_hati_1

4. Ambil dan bungkus kedalam Heartbreak box-mu barang-barang yang menjadi kenangan bersama mantan pacarmu

kotak_kata_patah_hati_2

5. Ucapkan selamat tinggal kepada masa lalu

kotak_kata_patah_hati_3

6. Brandear menghargai pengiriman paket berdasarkan nilai barang yang dikirim, dan mungkin akan membayarnya, jadi mungkin kamu bisa menggunakan uang tersebut untuk mencari pasangan baru.

kotak_kata_patah_hati_6

7. Setiap pemesanan kotak patah hati ini kamu menyumbangkan 100 yen kepada lembaga sosial nonprofit Jepang yang membantu perencanaan membangun keluarga diseluruh dunia.

kotak_kata_patah_hati_7
Brandear menerima layanan pengiriman kotak ini di website khususnya sampai 20 april mendatang. Semua item yang dikirim dapat berupa apa saja, mulai barang berharga sampai barang yang tidak mempunyai nilai sekalipun seperti gambar dan huruf.
Jadi jika barang-barang mantanmu enggan kamu jual atau kamu buang mungkin layanan ini merupakan solusi tepat bagi kamu.

 

 

Sumber: en.rocketnews24.com, otakjepang

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya