Hasil Survey, 94% Wanita Jepang Tidak Percaya Diri Menggunakan Bikini, Kenapa?

Negara Jepang dilewati oleh 4 musim yang berbeda disetiap tahunnya. salah satunya yaitu musim panas. Berbeda dengan negara-negara bagian Eropa dan Barat, dimana para gadisnya datang kepantai beramai-ramai dengan menggunakan bikini pada saat musim panas. Di Jepang, hal ini juga dilakukan oleh gadis remaja, hanya saja mereka akan lebih memilih untuk menggunakan semacaam kain penutup (kain pantai) ataupun baju kaos dengan celena pendek saat menceburkan diri mereka ke air pantai. Kenapa mereka tidak mengunakan bikini? Padahal sebagian besar orang mengetahui bahwa gadis Jepang memiliki kulit yang sangat mulus.

 

bikini_1

 

Baru-baru ini sebuah survey di internet menyatakan bahwa 94 persen wanita Jepang yang berusia 20-an sampai 30-an tidak memiliki cukup percaya diri untuk mengenakan bikini. Seorang wanita yang berusia 25 tahun yang mengikuti survey tersebut mengatakan bahwa dia tidak percaya dengan ukuran payudaranya. Lainnya merasa tidak nyaman dengan bentuk tubuh mereka yang kurang langsing. Bahkan, salah satu responden mengatakan bahwa dirinya rela tidak makan sedikit pun sebelum memakai bikini.


bikini_2
Namun, beberapa responden juga menyatakan bahwa mereka ingin terlihat lebih sopan dan merasa tidak nyaman memamerkan tubuh mereka di depan umum.

 

 

Sumber: en.rocketnews24.com

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya