Harvest Moon : Connecting New Worlds !

Video promosi untuk game  Bokujo Monogatari : Tsunagaru Shin Tenchi ( Ranch Story : Menghubungkan Dunia Baru ) untuk Nintendo 3DS telah dimunculkan oleh MarvelousAQL hari Minggu lalu. Video ini menampilkan karakter , pertanian dasar, panen dan raching gameplay. Berbagai binatang juga muncul dalam game seperti anjing , ayam , sapi dan domba. Pemain juga dapat menambahkan kucing , rusa , alpacas dan kelinci anggora . Dan pemain juga berkesempatan untuk meningkatkan skill ” safari ” mereka.

Menurut  majalah Enterbrain Weekly Famitsu edisi 24 Oktober , terbaru Bokujo Monogatari terbaru ini atau permainan Harvest Moon permainan akan dirilis pada tanggal 27 Februari untuk Nintendo 3DS . Seperti Harvest Moon :  pemain juga diizinkan untuk memilih jenis kelamin karakter mereka Boy & Girl. Ada juga desa baru termasuk  seorang gadis dengan nama Lilie dan seorang wanita bernama Veronica .

1

Akan ada peningkatan dalam bekerja di lapangan membuat proses lebih mudah tetapi mekanika dasar masih sama . Bahkan , pemain diperbolehkan untuk pergi ke ” safari ” dan mengurus hewan yang berbeda dan bahkan dapat berinteraksi dengan binatang liar . Kemungkinan besar, memiliki dua kali lebih banyak varietas hewan daripada game terakhir . Perdagangan barang dengan negara-negara lain melalui Trading Post juga berlaku , selain banyak barang dapat dikirim ke negara-negara lain ketika itu popularitas pemain juga meningkat . Disini juga terdapat mini-game dimana pemain bisa bermain di sungai dan menangkap ikan .

Game dirilis sebelumnya , Bokujo Monogatari : Hajimari no Daichi ( Ranch Cerita : The Great Earth of Beginnings ) tiba di Jepang untuk Nintndo 3DS pada bulan Februari 2012 dan dirilis di Amerika dan Eropa sebagai Harvest Moon : A New Beginning Later . Bokujo Monogatari : Tsunagaru Shin Tenchi tersedia di toko-toko Jepang untuk ¥ 4.800 atau sekitar $ 46 USD , ditambahkan  tali kelinci Angora bagi persediaan edisi pertama .

sumber : jefusion

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya