Hamparan Lautan Bunga “Shikisai no Oka”

Bukit Biei Hokkaido atau yang sering disebut Shikisai-no-oka (Bukit Empat Musim) adalah sebuah bukit seluas 7 hektar di daerah dataran tinggi Biei. Di dataran tinggi ini, ditanam bunga-bunga yang mekar di empat musim. Jadi kita pasti menemukan bunga-bunga yang berbeda tiap musim dan tiap tahun kala berkunjung ke tempat ini. Pemandangan di tempat ini sungguh sangat indah dan tidak terlupakan. Kita tidak bisa berhenti untuk terus mengambil foto dari daerah satu ke daerah lainnya.

shikisai_no_oka

shikisai_no_oka_1

shikisai_no_oka_2

shikisai_no_oka_3

shikisai_no_oka_4

 

Berikut beberapa komentar pengunjung Shikisai no Osa di Tripadvisor:

  • Hakuta00 (Singapura)–>> Kami tidak bisa mengemudi, jadi memilih untuk menggunakan bus untuk mengunjungi perkebunan. Karena ada kendala waktu, kami tidak berhasil mengunjungi semua daerah. Tapi lautan bunga benar-benar indah. Karena tempat ini benar-benar indah, banyak wisatawan kelompok datang kesini. Cobalah es krim melon di tempat ini, begitu lezat! tempat ini tidak memerlukan biaya masuk. Tetapi alangkah baiknya jika Anda menyumbangkan sejumlah uang agar taman ini tetap berfungsi.
  • ALOOI(Malaysia)–>> Kami sangat bersemangat ketika melihat ribuan bunga-bunga indah dan berwarna-warni di kebun ini. Ini adalah saat pertama kalinya saya melihat ukuran besar bunga matahari yang membuat perjalanan ini lebih berkesan dan bermakna. Satu-satunya hal yang mebuat saya kecewa adalah kami mengikuti tur yang memberi kami waktu hanya 40 menit saja disini, jadi kami tidak bisa benar-benar menikmati pemandangan indah.
  • Daniel S (Singapura)–>> Saya datang kesana pada  Juni 2013. Bunga-bunga masih belum mekar penuh. Waktu terbaik untuk datang ke tempat ini adalah akhir Juli / Agustus 2013, maka Anda akan memiliki kesempatan untuk mengambil foto gambar prefek seperti apa yang Anda lihat di brosur Sapporo.

 

 

6825_03

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: co[email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

 

Sumber: tripadvisor, japan guide

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya