Hal Terpenting Saat Berbulan Madu di Jepang

Kebudayaan Jepang yang beraneka ragam dan tidak meninggalkan budaya leluhurnya menjadi alasan banyak wisatawan untuk memutuskan bulan madu di Jepang. Berbagai tempat romantis terdapat di negeri sakura ini. Detail tempat romantis dapat dilihat disini. 

 

Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda coba dan lakukan saat berbulan madu di Jepang untuk mendapatkan pengalaman yang lebih:

1. Menginap di Ryokan
Ryokan adalah penginapan tradisional Jepang. Para staffnya masih menggunakan kimona dengan fasilitas kamar tradisional Jepang. Yukata disediakan di dalam kamar yang boleh digunakan pengunjung.
Harga sudah termasuk dalam sarapan setiap pagi. Dan juga tersedia makan malam romantis.  Ryokan akan memberikan pengalaman berharga selama menginap dengan layanan prima dan suasana yang damai.

 

ryokan

2. Kereta Api Jepang

Dalam perjalanan bulan madu Anda dari satu tempat ke tempat lainnya, lebih baik mencoba kereta api Jepang yang terkenal cepat, nyaman dan murah. Ini tentu akan lebih santai daripada harus mengemudi sendiri. Selengkapnya tentang kereta api di Jepang lihat disini.


shinkansen

green-car

 

3. Gunakan Takyubin

Tentunya saat Anda berbulan madu, Anda tidak mau untuk menyeret koper Anda dari satu tempat ke tempat lainnya bukan? Maka gunakanla takyubin, layanan pengiriman barang dari hotel ke hotel lainnya, Jangan khawatir  masalah harga, karena layanan takyubin tergolong murah.

takyubin

 

4. Berkunjung ke Kyoto

Pengunjung yang datang ke Kyoto tidak pernah kecewa. Sebuah kota magis yang memiliki ratusan kuil dan Candi. Terdapat pula taman yang damai, serta nikmati melihat seorang Geisha di Gion (salah satu distrik hiburan paling eksklusif di Jepang).

 

kyoto

 

5. Mencoba Private Onsen

Beberapa ryokan di Jepang memiliki private onsen. Jangan melewatkan pengalaman mandi di onsen bersama pasangan Anda. Beberapa onsen menghadap langsung ke pamandangan-pemandangan indah yang ada di Jepang.

 

japanese-onsen

ryokan-onsen

 

6. Pergi ke  Kuil

Kuil Jepang adalah tempat yang damai serta dikelilingi oleh pemandangan alam yang menakjubkan.

temple

 

7. Pemandangan Malam di Kota

Di Tokyo ada banyak tempat untuk melihat keindahan pemandangan kota seperti Tokyo Tower, Tokyo Skytree, Roppongi Hills dan gedung televisi Fuji di Odaiba. Banyak pasangan mendatangi tempat-tempat ini.

night-view

 

 

8. Mencoba lunch / romantic dinner di restoran terbaik

Terdapat 519 restoran dan 119 hotel berbintang di Jepang. Tidak sulit menemukan salah satunya kerena tersebar di semua wilayah Tokyo dan Kyoto. Jika menginginkan romantic dinner, maka harga akan relatif lebih mahal. Namun, makan siang jauh lebih murah.

 

michelin-guide-tokyo

 

9. Datanglah saat musim semi / musim gugur

Musim panas di Jepang terkadang panas dan hujan. Musim hujan kira-kira pertengahan bulan Juni hingga akhir Juli. April, Mei, September, Oktober dan November umumnya bulan terbaik untuk mengunjungi Jepang. Akhir April dan awal Mei merupakan Golden Week di Jepang. Harga hotel meroket karena setiap orang mendapat libur seminggu.Sebaiknya hindari bulan ini jika mau berhemat. Untuk mengetahuin keadaan Jepang setiap bulannya dapat dilihat disini.

autum-in-Tokyo

 

10. Mencoba Kaiseki

Banyak para wisatawan yang takjub dengan kaiseki yang merupakan berbagai makanan yang disajikan saat makan malan. Ryokan juga menyediakan hal ini.

kaiseki

ryokan-dinner

 

11. Berwisata ke beberapa Pulau Romantic di Jepang

Jepang memiliki beberapa pulau tropis dengan pemandnagan yang menakjubkan. Kepulauan seperti Ishigaki, Miyako dan Kumejima sangat dianjurkan.

Taketomi

 

 

12. Cherry Blossoms (Sakura)

Cherry Blossoms pada akhir Maret atau awal April (tergantung tahun dan area). Ini adalah waktu yang tepat untuk mengabidakan moment Anda dibawah sorotan lampu listrik tahun di bawah bunga sakura di malam hari.

 

hanami-kyoto

 

 

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

 

 

Sumber: www.japan-talk.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya