Hakone

Hakone terkenal dengan pemandian air panasnya, kegiatan outdoor, keindahan alamnya dan dari sini kalian bisa melihat Gunung Fuji. Hakone berada di daerah berwarna hijau tua

hakone
Berikut ini adalah beberapa tempat wisata yang ada di Hakone
1. Pemandian Air Panas (Onsen)
Karena terletak dekat gunung, maka tidak heran jika banya warga membuka pemandian air panas. Bahkan terdapat pemandian yang berendam dengan  wine, kopi, sake, teh hijau, dan ramen. Kamu mau yang mana tinggal pilih. Artikel lengkapnya dapat dilihat disini

 

hakone_onsen_2

 

onsen_hakone

 

2. Museum Outdoor Hakone
Di museum ini kalian bisa melihat berbagai karya seni dari patung, keramik, dll. Juga terdapat galeri indoor dimana dipajang lukisan-lukisan hasil karya Picasso.
Museum Outdoor Hakone

 

Museum Outdoor Hakone 1
Museum Outdoor Hakone 2

 

3. Danau Ashi (Ashinoko)
Dari danau ini kalian bisa melihat Gunung Fuji. Juga terdapat kapal penyebrangan untuk pergi sisi lainnya dari danau dengan waktu tempuh 30 menit, dengan harga 970 yen. Hakone merupakan salah satu tempat terbaik untuk melihat gunung fuji, tempat terbaik lainnya dapat dilihat disini.

 

 

4. Pola Museum of Art
Perusahaan kecantikan POLA membuat museum ini pada tahun 2002 untuk memajangkan koleksi-koleksi berharga milik Suzuki Tsuneshi, pemilik perusahaan.
Pola Museum of Art

 

5. Tempat Pemberhentian Tua Tokaido dan Hakone
Dahulu Hakone adalah sebuah tempat pemberhentian penting untuk mengontrol arus lalu lintas Tokaido, sebuah jalan besar yang menghubungkan Tokyo dan Kyoto pada era Edo. Tempat pemberhentian ini diperbaiki pada tahun 2004 dan selesai 3 tahun setelahnya. Sekarang tempat ini menjadi tempat wisata dengan beberapa atraksi didalamnya.

 

6. Hakone Museum of Art
Museum ini didirikan pada tahun 1952 oleh Okada Mokichi. Museum ini menampilan berbagai macam kerajinan keramik pada masa Edo (tahun 1600-1868). Di museum ini juga terdapat dua taman yang sangat cantik, yaitu Taman Moss dan Taman Sekirakuen
Taman Moss
Taman Sekirakuen
7. Hakone Glass no Mori
Tempat ini dipenuhi rumah, toko, dan museum bergaya Itali. Di bagian luar terdapat taman dengan kolam yang besar, juga ada patung-patung kaca berdiri disana. Selain itu juga ada cafe dengan teras terbuka yang bisanya dijadikan tempat pertunjukan Canzoni (nyanyian Italia). Museum disini menampilkan cara membuat patung kaca dengan teknologi tradisional hingga modern.
Hakone Glass no Mori 1
8. Istana Hakone
Istana ini dahulu digunakan keluarga kerajaan sebagai tempat berlibur di musim panas. Sekarang tempat ini dibuka untuk umum. Terletak di sebelah selatan Danau Ashi, dan dikelilingi oleh taman yang indah.
2005_1128_15.41f. Hakone Castle

 

9. Gotemba Premium Outlet
Tempat shopping ini adalah yang paling popular di Jepang. Mall ini mempunyai lebih dari 200 toko, restoran, food court, dan ferris wheel (kaya bianglala di Dufan) setinggi 50 meter. Barang yang dijual adalah barang branded dari perhiasan, sepatu, dll. Harganya memang tidak terlalu murah tapi lebih murah daripada toko retail lainnya di Jepang.
Gotemba Premium Outlet

 

10. Taman Gora
Taman bergaya Perancis ini merupakan tempat yang sejuk dimana kalian dapat melihat pemandangan Hakone. Terdapat air mancur yang besar serta taman bunga ros yang indah.
Taman Gora

 

11. Owakudani
Terletak di daerah bekas erupsi Gunung Hakone 3000 tahun yang lalu. Sekarang disini banyak ditemui belerang, kawah, sungai dan pemandian air panas. Dari sini kalian bisa menikmati pemandangan Gunung Fuji dengan jelas.
Owakudani 1

 

Owakudani

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

 

Sumber: http://halojepang.blogspot.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya