“Hair Smile” Gaya Foto Terbaru di Jepang

Tren foto terbaru ini tersebar dikalangan “gal” (ギャル atau gyaru). Gal atau gyaru adalah perempuan muda Jepang yang terkenal untuk fashion yang bisa dikatakan berlebihan dan berbeda dari pakaian biasa yang digandrungi banyak wanita muda Jepang.  Subkultur ini, baru-baru ini diliput oleh televisi Jepang dan telah menjadi topik di Twitter dan 2ch, forum online terbesar di Jepang.

Media Jepang menamakan gaya ini ini “Face Down Pose”.  Banyak orang yang tampaknya bingung saat melihat pose ini. Pose ini tidak biasa! Dimana biasanya, semua orang meihat ke arah kamera saat difoto. Namun ini???

hair_smile

hair_smile_1

 

Untuk tren baru ini, Sekelompok Gal tidak hanya melihat ke bawah, mereka juga menutupi wajah mereka dengan tangan mereka, ponsel mereka, masker, dll. Seolah-olah mereka nampak seperti pemalu.

hair_smile_2

hair_smile_3

hair_smile_4

hair_smile_5

 

Di lain sisi, ada yang berpendapat bahwa, hal ini dilakukan untuk menunjukkan tatanan rambut mereka, sehingga pose menunduk ataupun miring kesamping sangat diperlukan. Ini akan nampak seperti Rambut Tersenyum :D, Smile Hair.

hair_smile_6

hair_smile_7

hair_smile_8

hair_smile_10

hair_smile_11

hair_smile_12

hair_smile_13

hair_smile_14

hair_smile_15

hair_smile_16

hair_smile_18

 

Ayhoooo. kirimkan foto “Smile hair” kalian, kami akan menguploadnya di website ini. 😀 😀 😀

eeeeeeeeeee, tapi tunggu sebentar. Jika dipikir pikir, trend ini sudah ada di Indonesia, yaitu ketika saat seorang terpidana perempuan tertangkap polisi. 😀 😀 😀

201403042742

 

Tidak hanya manusia, hantu di Indonesia pun telah mengikuti trend ini 😀 😀

kuntilanak1
Sumber: kotaku

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya