Haganai ASUS Tablet Edisi Terbatas

ASUS telah mengumumkan rilis dari edisi terbatas Haganai versi MeMO Pad HD 7 tablet terbaru mereka, dengan print karakter Sena pada tablet panel belakang.

1

 

The MeMO Pad HD 7 berjalan pada sistem operasi Android 4.2 dengan prosesor 1.2GHz. Ini akan dilengkapi dengan dual kamera.

Kamera  luar menjadi kamera 2 megapiksel dan kamera dalam menjadi kamera 0,3 megapiksel. Tablet ini memiliki memori 1GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8GB.

Selain spesifikasi yang normal pada tablet ini, versi edisi khusus akan memiliki sejumlah aplikasi eksklusif. Diantaranya adalah aplikasi “Dance” di mana Jculers dapat membuat Sena menari sesuka Jculers, sebuah aplikasi yang membuat Sena bereaksi terhadap sentuhan Jculers, dan salah satu fitur “Militer Sena” merupakan fitur untuk  membongkar kostum Sena yang berpakaian seperti tank.

2

 

Tanggal rilis resmi dari tablet adalah 4 Maret namun versi demo saat ini dipamerkan di Akihabara , Kotobukiya di  Haganai Corner di lantai tiga. Setelah tablet ini dirilis, akan dijual dengan harga 30.000 yen (sekitar 252 dolar), tetapi hanya 400 unit produk yang akan dibuat, benar-benar dibuat untuk Pre-Order.

wallsena

Untuk informasi lebih lanjut tentang tablet dan aplikasi, Anda dapat mengunjungi resmi Hi-Ho situs kolaboratif , di mana tablet akan dijual pada saat tgl rilis. Anda juga dapat membeli tablet melalui resmiKotobukiya ‘s webstore .

sumber :

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya