Gundam Ini Menolak Pensiun Walaupun Sudah Tua

Beberapa tahun lalu perusahaan pembuat mainan Bandai membangun patung raksasa robot RX-78 Gundam sebagai ikonik di Jepang. Patung ini kini terletak di Tokyo di depan kompleks belanja dan restaurant Diver City Tokyo http://j-cul.com/gundam-di-tokyo/ , penggemar Gundam dapat datang dan menikmati robot raksasa ini kapanpun mereka suka, serta robot ini dapat perawatan secara berkala.

gundam-front-tokyo5

Beda ceritanya dengan robot Gundam yang berada di pedesaan ini, jauh dari perkotaan yang serba nyentrik, Gundam ini tidak mau pensiun walaupun usia robot ini sudah sangat tua melihat karat diseluruh bagiannya. Patung sini diciptakan sebagai bagian dari peringatan 100 tahun penggabunganFukushima City pada tahun 2007.

og-1

Setiap bagian potongan baja dari robot ini merupakan buah karya seniman lokal yang ada di pabrik baja setempat, sayangnya beliau telah meninggal. Robot ciptaannya masih berdiri tegak dan secara gagah berani terlihat menolak untuk menyerah dari serangan karat yang menyerang seperti gerombolan penjahat dari Duchy of mobile suit Zeon.

og-3

Gundam ini memiliki aksen rahang yang menonjol, yang memberikan kesan usia lanjut pada robort ini, terlihat seperti pria tua yang sedang menunggu sesuatu di kebunnya.

og-5

Jangan khawatir Gundam, kita masih berpikir Anda keren, dengan kebijaksanaan dan pengalaman hidup. Dan bahkan jika sudah 35 tahun sejak debut televisi Anda.

base on web copy

sumber : http://en.rocketnews24.com/2014/01/31/hey-you-kids-get-off-my-gundam-lawn/

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya