Gundam Di Tokyo

Tahukah Anda anime populer dari Jepang sejak tahun 1979: serial Gundam? Atau bahkan Anda menjadi salah satu penggemar serial populer dan fenomenal ini? Nah, di Tokyo Jepang, Anda akan “bercengkrama” secara lebih intens dengan tokoh yang satu ini. Kota Tokyo selain memiliki kafe yang bertemakan Gundam juga terdapat patung Gundam yang berukuran sama dengan tokoh animasi tersebut.

map

Untuk melihatnya Anda harus berkunjung ke DiverCity Tokyo Plaza yang tepat didepannya ada patung Gundam tersebut yang sekaligus difungsikan sebagai theme parknya. Gundam Theme Front Tokyo ialahtheme park yang akan memberikan nuansa Gundam yang sesungguhnya kepada setiap pengunjungnya.  Gundam Front Tokyo ini dibuka pada April 2012 yang sengaja dibangun untuk memuaskan hasrat dan kerinduan para penggemar Gundam. Disini siapapun akan diajak masuk dalam dunia animasi Gundam serta melihat berbagai perubahan sejak pertama kali diluncurkan pada 1979 silam. Pokoknya semua hal yang berkaitan dengan Gundam dapat Anda lakukan disini.

thumb

 

thumb (2)

 

thumb (1)

Area Gundam Front Tokyo ini terbagi menjadi dua yakni free zone dan admission zone. Bedanya hanya pada zona bayar dan tidak alias gratis (free zone). Namun tentunya free zone tidak akan mendapatkan objek dan atraksi seeksklusif dan semenarik yang ada di admission zone. Beberapa hal yang akan Anda temukan di free zone ialah Entrance gate yang merupakan gerbang berukuran besar dan image Gundam yang digambarakan sedang terbang diatasnya. Pengunjungpun akan dibawa pada imajinasi bahwa robot tersebut sedang terbang di orbitnya. Ada juga Gunpla Tokyo yang merupakan sebuah ruang pamer khusus untuk mendemonstrasikan aneka evolusi Gunpa sejak pertama kalinya diproduksi pada 1980-an silam.

 

gundam-front-tokyo5

 

gundam-front-tokyo4

 

gundam-front-tokyo2

 

Kemudian di admission zone Anda akan menemukan pengalaman yang lebih menarik dibandingkan free zone. Ketika pertama kali masuk, maka pengunjung akan langsung dibawa menelusuri sebuah lorong yang memiliki lukisan ornamen berkaitan erat dengan Gundam dan dilengkapi dengan ilustrasi kepala Gundam dengan ukuran sedang. Ujung dari koridor ini ialah Dome-G yang merupakan sebuah ruang berkubah dan berbentuk silinder. Disini pengunjung akan melihat aneka video yang menceritakan Gundam berkaitan dengan patung, aneka potongan serial Gundam dan lainnya. Ruangan lainnya dilengkapi dengan 6 proyektor dan 13 speaker yang tentunya akan semakin membuat suasana seru dan menegangkan.

 

gundam-front-tokyo

 

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

 

sumber : http://jepang.panduanwisata.com/2012/11/21/menengok-patung-gundam-di-tokyo/

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya