Alice Weiniang : Group Cosplay Paling Terkenal Saat Ini Di China, Tapi…

Konnichiwa JCulers, siapa disini yang suka cosplay? banyak yaa~~

nah, diantara kalian siapa yang pernah denger grup cosplay yang bernama Alice Weiniang ?

 

Kalau belum, yuk kenalan dengan mereka.

 

Gimana? cantik-cantik ya personelnya… mereka bisa melakukan apa yang biasa cosplayer lakukan. Tapi ada 1 hal yang mereka punya tapi tidak banyak yang tau tentang hal itu: penis!

 

Yap! ke semua member Alice Weiniang yang tergabung dalam 200-strong idol team adalah pria. Weiniang sendiri secara harafiah berarti “Fake Lady” atau “Cross-dresser”. Jadi kalau diartikan Alice Weiniang adalah Alice Cross-dresser Grup.

 

 

Alice Weiniang terbentuk bulan Oktober 2009 dan basecampnya berada di Wuhan, provinsi Hubei di China tengah. Ide dibentuknya grup ini muncul dari para penggagasnya sekelompok mahasiswa di sebuah klub anime Jepang. Ketika mereka terjebak harus melakukan cosplay di acara campuran gender pada konvensi anime sementara anggota perempuan kebetulan sedang pergi. Beberapa anggota laki-laki memutuskan untuk memainkan peran perempuan di panggung untuk mengejutkan penonton, diluar dugaan kostum itu menjadi hit besar di kalangan banyak orang.

 

 

Setelah itu, mereka mulai mengorganisir cross-dressing cosplay show untuk mendapatkan uang. Sementara hanya ada sekitar 20 anggota pada saat berdirinya kelompok, kini anggota kelompok mereka telah membengkak menjadi 200 selama tiga tahun terakhir dan sekarang mereka bahkan memiliki koreografi, make-up, panggung dan tim fotografi mereka sendiri.

Sebagian besar anggota adalah mahasiswa, tetapi ada juga orang dewasa yang bekerja. Syarat untuk dimasukkan ke grup, Anda harus memiliki wajah feminin dan panjang, kaki ramping, jadi wajar bahwa sebagian besar orang-orang yang tergabung adalah mereka di usia akhir remaja atau awal dua puluhan.

Alice sekarang memiliki fanbase yang cukup besar Cina dan sering diminta untuk tampil di anime, konvensi komik dan game dan festival cosplay. Beberapa anak laki-laki telah membuat pemodelan debut dan salah satu anggota yang paling populer, Haoge 20 tahun, dikatakan memiliki hampir 14.000 followers di jejaring sosial yang mirip Twitter berbahasa Cina, Sina Weibo.

Meskipun penerimaan yang mereka terima sangat positif selama beberapa tahun terakhir, orang-orang dengan pendapat yang lebih konservatif mengkritik kelompok yang merusak moral” dan mereka yang konservatif itu menunjukkan ketidaksukaan mereka dengan mengatakan bahaya bagi anak laki-laki Cina.:

 

Menanggapi respon dari orang-orang tersebut, inilah tanggapan Alice Weiniang:
Ada beberapa orang berusia 20-an yang masih meminta dan dibiayai oleh orang tua mereka, dan ada beberapa yang tidak hanya mandiri secara finansial, tetapi mendukung perekonomian orang tua mereka juga. Kami adalah kelompok terakhir.

 

Berikut ini adalah beberapa foto mereka, INGAT! mereka adalah PRIA!

Member terpopuler: Ms. Haoge

 

Member terpopuler: Ms. Haoge

 

Ms. Haoge cosplay mode

 

 

Berikut ini beberapa foto member Alice Weiniang yang lainnya:

 

Foto saat para member sedang latihan:

 

Yuk dipantengin lagi wajah-wajah manis mereka 🙂

 

 

Gimana JCulers? tertarik buat group cosplay yang sama? khukhukhu~~

 

Sumber: rocketnews24.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya