Gorilla Ueno Zoo Lepas ! 50 Staff Kebun Binatang Turun Ke Lapangan

Pengunjung Ueno Zoo Tokyo kemarin di evakuasi oleh pihak kebun binatang setelah adanya laporan seekor gorilla lepas dari kandangnya. Lebih dari 50 anggota staff kebun binatang turun kelapangan untuk melakukan tindakan pencegahan, jaring raksasa dan obat pembius disiapkan oleh petugas yang bersangkutan.

Tentu saja ini merupakan latihan yang diadakan oleh pihak kebun binatang Jepang yang diadakan setiap tahunnya. Februari tahun lalu juga ada laporan tentang lepasnya hewan di kebun binatang Tama ( Tama Zoo ), tentu saja ini sebuah latihan dimana seorang pria mengenakan kostum Zebra besar , Zebra ini sempat mengejar seorang wanita pengunjung disana, tentu saja ini menjadi sorotan menarik untuk TV publik Jepang.

1

2

Meeski begitu, acara ini sempat membuat bingung orang-orang di Jepang, jejaring sosial Twitter di Jepang banyak yang geli melihat kejadian di kebun binatang ini, banyak foto-foto yang didokumentasikan oleh pengunjung lokal tentang peristiwa ini, terutama TV lokal yang meliput peristiwa ini.

4

Sementara pengunjung menganggap kejadian ini sebagai hiburan, namun latihan yang terlihat meragukan ini akan mengingatkan staff kebun binatang akan situasi yang dapat terjadi, dan bila benar seekor gorilla asli lepas dari kandangnya, biasanya gorilla akan bertindak agresif karena ketakutan.

3

5

Namun jika latihan ini mempergunakan kostum seperti ini, pantas saja beberapa pengunjung merasa geli, andai saja ini dibuat lebih mirip dan hidup seperti aslinya..

sumber : en.rocketnews24.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya