Godzilla Kembali Di Tahun 2014

Jculers, siapa disini yang kenal akan film ” Godzilla” ? Pasti banyak ya, Godzilla (ゴジラ Gojira?) adalah monster fiksi dalam film Jepang dan telah menjadi salah satu karakter film paling terkenal sepanjang masa. Ia pertama kali tampil dalam film Gojira pada tahun 1954 yang diproduksi oleh Toho Film Company Ltd yang sampai saat ini (2004) telah menghasilkan 28 film Godzilla. Pada tahun 1998TriStar Pictures memproduksi ulang film Godzilla dengan mengambil lokasi di New York City.

1

2

3
Buat jculers yang ngefans sama monster yang satu ini, Monster ini akan kembali hadir di tahun 2014 nanti lho,, jadi jculers bisa menikmati film yang penuh ketegangan ini lagi.

4

Godzilla 2014 ini dibintangi oleh Aaron Taylor-Johnson (Kick-Ass), Elizabeth Olsen (Martha Marcy May Marlene, Oldboy), Bryan Cranston (Melanggar Bad, Argo), Juliette Binoche (Pasien Inggris, Chocolat), David Strathairn (Lincoln, The Bourne Ultimatum), dan Ken Watanabe (The Last Samurai, Letters to Iwo Jima, Memoirs of a Geisha).

5

6
Disutradarai oleh sutradara indie Britsh Gareth Edwards (Monster), Godzilla dijadwalkan tayang perdana pada 16 Mei 2014.

ayo ajak teman-teman jculers untuk menonton bareng nanti di tahun depan ya, pasti dijamin seru XD

sumber : jefusion.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya