Godzilla 2014 Ini “Terlalu Gemuk”

Penggemar film  di Hollywood tidak diragukan lagi menyadari bahwa reboot dari franchise Godzilla yang terkenal adalah film yang akan memukul bioskop pada bulan depan.

Seperti yang Anda bayangkan untuk sebuah film yang menampilkan salah satu ikon budaya pop yang paling dicintai mereka, orang Jepang sangat tertarik pada bagaimana Amerika akan membawa kaiju nasional mereka ke layar lebar Hollywood.

Ketika gambar yang jelas dari makhluk raksasa dari Jepang ini diluncurkan pada minggu ini, beberapa fans Jepang tampaknya memanggil Godzilla ini  “gemuk”.

56c6193f-s

33c8db302c989180764d0012e1027981

Gambar-gambar yang dirilis oleh Warner Legendaris melalui Los Angeles Times, segera ditanggapi oleh situs penggemar di Jepang.

Sementara beberapa komentator mengatakan Godzilla ini tampak lebih kuat dari nenek moyangnya, yang lain tidak begitu terkesan.

“Dia sangat gemuk, saya tertawa.”

“Di mana lehernya?”

“Dia sudah pergi dan supersized dirinya sendiri!”

“Aku tidak heran. Sebuah ban serep diharapkan di usia pertengahan. “

“Wah, bahkan Godzilla memiliki sindrom metabolik hari ini …”

Tentu, Godzilla ini jauh lebih besar dari pendahulunya, mungkin saja karena telah lama tidak muncul ke permukaan, godzilla ini menimbun lemak ditempat persembunyiannya. Tubuhnya yang besar ini menandakan bahwa godzilla ini yang paling kuat diantara nenek moyangnya namun juga yang paling “gemuk” yang pernah ada. Jangan mengatakan godzilla ini gemuk ketika anda menontonnya dibioskop! nanti godzillanya bisa marah :v hehehehe…

611d7a45

sumber : http://blog.livedoor.jp/

  1. verd`
    3 tahun yang lalu

    haha,,
    tp ttp keren filmnya

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya