Gigi Vampire Wanita Jepang

Wanita Indonesia mungkin akan mendambakan memiliki gigi yang sempurna, putih, rapi dan merata. Tapi tidak bagi remaja wanita di Jepang. Di negeri sakura ini justru lebih menginginkan gigi bertaring ala vampir.

Trend gigi wanita di Jepang ini disebut ”Yaeba”, yaitu dua gigi taring yang menonjol di kanan dan di kiri. Yaeba sendiri dipandang sebagai ketidaksempurnaan  yang sempurna dan hasrat kaum perempuan. Dengan yaeba ini para remaja wanita di Jepang merasa terlihat lebih seksi.

Uniknya, beberapa pria Jepang menganggap gigi tak rata ini sebagai hal yang memikat dan atraktif. Bagi yang lainnya, gigi ‘bertaring’ ini membuat wanita tampak mudah didekati.

Tren yaeba segera menjadi salah satu perawatan paling dicari dan paling banyak dilakukan oleh para gadis Jepang. Di Dental Salon Plaisir, dokter gigi tak akan mengubah susunan gigi, tetapi memasangkan taring palsu pada gigi asli pasien.

Mereka rela mengeluarkan uang hingga USD390 atau Rp 3 juta rupiah untuk mendapatkan gigi taring yang menyembul ala vampire tersebut.
Dan salah satu salon kecantikan gigi di Ginza, Tokyo ramai dikunjungi para remaja  untuk menempelkan gigi palsu tidak permanent di kedua taring asli. Malah sebagian dari mereka bahkan memamerkan gigi baru tersebut sebagai foto frofil di situs jejaring social.

Tread ini juga diikuti oleh salah satu personil dari AKB48, bisa dilihat artikelnya disini

Video:

Sumber:
www.tumblr.com, tofugu

  1. jfa23
    5 tahun yang lalu

    trendnya kebalikan dri indo ne klo di indo lgi trend gigi rapi di jepang trend gigi taring wkwkkwkwkw

    Reply
  2. Ravenitsu Kouzimaru
    5 tahun yang lalu

    aq juga gigi be taring…,
    waah,,,, asyk dah ne klo jalan” ke jepang sana.
    wkwkwkwkwwkLOL

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya