Gaya Berpakaian Pria Yang Dianggap Menjijikan Oleh Wanita Jepang

Bila dibandingkan dengan wanita, pria biasanya cenderung lebih ceroboh tentang pakaian yang mereka kenakan ataupun fashion nya. Beberapa orang berpikir, yang penting sesuai dengan aturan maka pakaian apapun akan tampak pantas.

Berikut ini adalah survey terhadap cewek-cewek Jepang di Tokyo dimana mereka menilai tentang gaya pakaian pria yang tidak mereka ingankan. Survey ini dilakukan di Tokyo karena tokyo merupakan kota yang besar dan memiliki fashion tersendiri yang mungkin hanya ada dalam diri mereka.

 

Sebanyak 95 wanita di jalan-jalan tokyo di survey dan ditanyai mengenai gaya fashion pria yang benar-benar mereka tidak inginkan.

Hasil dari 95 wanita ini disimpulkan ke dalam top 5 pakaian yang sungguh tidak diinginkan wanita Jepang.  Tapi kalian yang merasa memiliki salah satu fashion ini, tolong jangan tersinggung.

 

Okeee,,,,cekidottt

5. Otaku Style

Di Jepang sangat mudah mengenali pria otaku. Mereka memiliki ciri khas tersendiri, dimana otaku akan memakai celana panjang dan kemeja yang dimasukkan ke dalam celana. Dan tidak ketinggalan tas rensel yang selalu dibawa kemana-mana.

 

5 style

“Tucked in shirts like otaku do…”

 

4. Tank tops

Sungguh disayangkan hal satu ini masuk dalam list ini. Pria-pria tidak akan bisa memamerkan kekekaran otot mereka lagi. 😀

4 style

“People who wear tank tops.”

4a style

“I don’t like tank tops…”

3. Tracksuits

Gak banget rasanya klo pria terus-terusan memakai pakaian olahraga padahal kalian tidak sedang berolahraga.

3 style

“Tracksuits.”

3a style

 

 

3b style

 

2.  Celana Pendek

Ahh?? Kenapa harus celena pendek, padahal admin suka liat cowok pakai celena pendek. Apalagi bos-bos atau pria asing saat main golf.

Tapi celena pendek untuk pria yang sekarang beredar di masyarakat lebih di bawah lutut, jadi lebih baik langsung pakai celana panjang aja sekalian. Kalau celena pendek zaman dulu, bener-bener diatas lutut. Nah apa dikata klo pria yang memakai???? -_- sungguh tidak enak diliat, klo cewek lebih mending lah pakai celana pendek di atas lutut. Enak diliat dan dipandang 😀

2 style

 

1. Host Clothing

Style seperti apa sie host clothing ini..??

Ini adalah style gaya Yakuza Jepang yaitu dengan setelan jas, kancing kemeja atas yang terbuka dan sepatu fan topel dengan ujung runcing. Ternyata cewek-cewek Jepang sangat anti dengna fashion ini, karena mereka mengasumsikan kalian adalah seorang Yakuza.

oldschool

 

1 style

“I’m not into people who wear host style clothes.”

Sumber: www.japanrealm.comhttp://keepo.me/

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya