“GARO: Makai no Hana” 2014

GARO (bertaring serigala) adalah serial televisi tokusatsu Jepang. Ini disiarkan di TV Tokyo dari 7 Oktober 2005 sampai dengan 31 Maret 2006, yang berlangsung 25 episode (dengan satu tambahan “Overview” khusus, meringkas peristiwa episode 1 sampai 13, ditayangkan sebelum episode 14). Diproduksi oleh Tohokushinsha, seri dianggap oleh beberapa orang untuk menjadi titik balik dalam tokusatsu hiburan, seperti yang dipasarkan terhadap orang dewasa dan remaja yang lebih tua, sebagai lawan anak-anak muda.

5 4

 

Acara ini mengandung kekerasan grafis, ketelanjangan, dan tema dewasa. Itu dipasarkan sebagai “Drama Hyper Midnight Action.” Pada tanggal 15 Desember dan 22 Desember 2006, khusus berjudul GARO Special: Beast of the White Night aired.

2

3

Pada tahun 2011, dua proyek baru dalam franchise Garo membuat debut mereka: serial televisi kedua berjudul Garo: Makai Senki (Makai flash Ksatria) pada 6 Oktober 2011 dan spin-off V-Cinema Kiba Gaiden. Pada 2013, dua film yang baru dibuat serta musim ketiga yang ditayangkan pada bulan April.

1

Selama akhir pekan, situs resmi GARO mengumumkan bahwa musim televisi keempat akan datang, dan berhak, “GARO: Makai no Hana”. Memimpin seri ini mantan anggota PureBOYS Masei Nakayama sebagai Raiga Saejima, anak Kouga itu.

 

Dalam seri, Raiga disertai dengan Kurou Secret Knight dan seorang gadis muda bernama Mayuri, dimainkan oleh Atom Mizuishi dan Natsumi Ishibashi, masing-masing.

Garo: Makai no Hana perdana April 2014.

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya