Game “Tokyo Jungle”

Tokyo Jungle merupakan permainan yang berbeda dari permainan lainnya ゙☆⌒o(*^ー゚). Karena pemain akan menjelajahi hutan Tokyo yang rimbun dan sepi dengan misteri kehidupan manusia(*’-^*)-☆. Selain itu terdapat bermacam-macam hewan seperti rusa    ャ⌒☆, serigala, gajah, dan dinosaurus(*’-‘*).

Permainan ini digambarkan sebagai platformer 3D dengan kamera terkunci dengan kontrol sederhana dan terurai menjadi tindakan menyelinapャ⌒☆, menghindar, menggigit, mencakar(*’-‘*), dan makan dari hewan lepas yang dimainkan ゙☆⌒o(*^ー゚). Permainan ini tidak memerlukan trik menguasai kontrol tetapi menguasai waktu kapan harus menggunakan setiap tindakan(*’-^*)-☆.

Tokyo Jungle memiliki dua mode yaitu  kelangsungan hidup dan cerita yang hidupャ⌒☆. Titik mode bertahan hidup adalah untuk bertahan hidup selama mungkin(*^ー^*). Setelah pemain memilih binatang, pemain memulai permainan luar stasiun Shibuya. Dari sana, pemain berburu binatang (atau tanaman jika Anda herbivora) untuk makanan, menandai wilayah pemain, dan akhirnya bertemu dengan spesies lain゙☆⌒o(*^ー゚). Tetapi karena menghabiskan waktu di daerah masing-masing pasokan makana akan habis maka terpaksa pindah ke lahan perburuan kaya(*^ー^*). Setiap daerah baru memiliki bahaya sendiri(*’-‘*), apakah yang menjadi predator dari jauh lebih tinggi pada rantai makanan atau hujan radioaktif perlahan meracuni sampai mati(*’-^*)-☆.

Untuk menjaga agar permainan tetap menarik, pemain memiliki bonus waktu 10 menit yang dapat digunakan untuk membeli hewan dengan klaim X untuk wilayah(*’-‘*), memiliki anak-anakャ⌒☆, makan lebih dari jumlah kalori tertentu,mengalahkan bos mini serta menyelesaikan misi khusus゙☆⌒o(*^ー゚)

Story mode permainan ini berbeda dengan mode bertahan hidup karena menunjukkan cara memecahkan misteri dibalik kehadiran manusia di Jungle Tokyo゙☆⌒o(*^ー゚). Dimana ada kisah menceritakan Mr. Bagles mencari rumahャ⌒☆, terjadi misi rahasia melalui saluran pembuangn tokyo (*’-‘*), serta terdapat banyak aspek cerita yang mirip dengan Lion King(*’-^*)-☆, set lain mengikuti Pit Bullyang terjadi pada visi untuk belajar dari roh hewan(*^ー^*).

Permainan ini juga memiliki kelemahan seperti setiap misi terkunci dan hanya dapat diakses dalam satu set disk data(*’-‘*), jadi sulit untuk mendapatkan set berikutnya゙☆⌒o(*^ー゚). Pemain harus bermain sampai 15 jam dengan harga $ 14,99ャ⌒☆

Walupun demikian Jungle Tokyo adalah permainan yang menarik yang paling asli di Jepang (*’-‘*) dengan konsep yang unik dimana pemain dapat membuka daftar  lebih dari 50 binatang yang berbeda゙☆⌒o(*^ー゚).

Sumber : KOTAKU

 

  1. Roy
    5 tahun yang lalu

    preview gamenya ditambahin dunk gambarnya :d

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya