Game Boob’s Senran Kagura, Alat Bantu Penghilang Stress Di Jepang

Jepang memang merupakan salah satu negara dengan penduduk yang memiliki tingkatan stress yang cukup tinggi. Tapi untungnya seorang pria di Jepang dan Team Game & Boob’s nya memiliki pemikiran untuk membantu memecahkan masalah stress dan frustasi yang dialami penduduk Jepang dengan Game Console Ninja Boob’s ( Senran Kagura ).

oc-9

Kenichiro Takaki adalah orang di balik payudara controller / console penemuan baru ini, dan dipastikan dia melakukannya dengan baik karena Kenichiro memiliki sejarah panjang dalam berbagai proyek payudara terkait .

Namun proyek ini jauh diatas rata-rata kata wajar, ini adalah pengalaman baru yang memungkinkan Anda untuk mengontrol karakter, melalui dada mereka sambil membuat gerakan itu tampak lucu!

31299cc68fc381360d891d9d5e9319ed

Judul permainan boobs Jepang baru ini berjudul “Senran Kagura” dan ini merupakan gelar aksi yang berbasis ninja perempuan muda yang harus melawan musuh sementara payudara mereka terlihat “boing-boing” secara liar. Tapi seperti yang  jelas terlihat, ini bukan hanya sebuah permainan. Ini sepasang  boobs yang menempel ke kepala anda! Perangkat, “Kepala Mount Pai Play” dipasang ke kepala anda seperti perangkat virtual lainnya, kemudian dimanipulasi (diperas dan terpental) untuk mengontrol tindakan karakter .

 

oc-6

oc-5

oc-3

 

Senran Kagura memiliki beberapa mode juga, yang meliputi “mode putar”, “mode getar”, dan “mode keinginan”. Mode Putar adalah meremas ringan dan memantul, sementara mode getar adalah ketika karakter payudara sync hingga gerakan anda rasakan gemetar dan bergetar secara real-time.Dan terakhir adalah modus keinginan, yang mengirimkan karakter Anda menjadi tenaga boobage tinggi dan memungkinkan anda untuk IYKWIM.

ssd

Dan game ini boob Jepang tidak hanya sebagai game console saja, itu juga merupakan sandaran tangan dan bantal! seperti yang akan terlihat di video bawah ini.

sumber : japanrealm

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya