“Gadis Marshmallow” Sebutan Untuk Wanita Bertubuh Subur di Jepang

Sebagian besar orang atau bahkan semua orang beranggapan bahwa gadis Jepang memiliki tubuh yang sexy, kurus, dan ramping. Tetapi kenyataannya tidak semua gadis Jepang seperti itu. Dunia beranggapan seperti itu, yang menyebabkan wanita yang memiliki tubuh gendut di Jepang merasa terkucilkan dan terasingkan. Dan taukah kalian? jika wanita jepang bisa sangat tersinggung jika dibilang gendut…ehmmm -_-

Dan baru-baru ini, di kalangan nitizen Jepang muncul istilah baru untuk menyebut wanita bertubuh subur dengan sebutan “marshmallow”. Hal ini diharapkan dapat mengubah anggapan orang tentang wanita bertubuh subur. Seperti diketahui, Marshmallow merupakan makanan ringan bertekstur seperti busa yang lembut dalam berbagai bentuk, aroma dan warna.

Komunitas cyber Jepang mengungkapkan wanita dengan tubuh terpopuler sebagai berikut:

marshmallow_2

“Karena gadis-gadis gemuk yang lucu juga. Masyarakat saja yang terlalu berlebihan menganggap kalau wanita gemuk itu biasanya kurang disiplin diri atau tidak diet seimbang,” ujar seorang pria Jepang, Saichu saat diwawancarai media setempat.

marshmallow_3

Sayangnya, pola pikir tersebut ternyata tidak dapat diubah dalam semalam. Pengguna twitter Jepang tak henti-hentinya menghina foto-foto gadis jepang yang gemuk.

 

 

Sumber: en.rocketnews24.com

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya