Foto Skuel Live Action Kenshin Bertemu Shishio

 

Jculers pasti lagi nunggu banget film live action Rurouni Kenshin kan? 😀 ya sabar dulu, untuk sekarang di semua media online baru mendapatkan foto-foto pada saat pembuatan film ini .Foto-foto ini diambil pada bulan November lalu dan foto ini menggambarkan pertemuan pertama Kenshin dengan Makoto Shishio. Foto dibalik layar  dari live-action Rurouni Kenshin Film sekuel telah muncul secara online, dimana syuting berlangsung di studio Shonai Movie , desa ditetapkan di Prefektur Yamagata. Adegan Kenshin dan Shishio saat pertemuan pertama, dan kemudian, ada foto duel dengan Sojiro.

8nBOA9b - Imgur

jan107b - Imgur

news_large_AA1A4739

O4Tiybd - Imgur

OdJRm2C - Imgur

Desainer kostum film ini, yakni Kazuhiro Sawataishi mengungkapkan bahwa kru berusaha keras untuk menciptakan kostum ikonik Shishio itu. Meskipun kostum tampak seperti perban realistis, itu sebenarnya setelan dibuat dari bahan yang mirip dengan plester keras .

Selain itu, sutradara Keishi Otomo mengungkapkan untuk aktor Tatsuya Fujiwara diperlukan 1 jam waktu untuk memakai kostum. Adapun Fujiwara, ia mengungkapkan bahwa kostum terasa seperti memakai wetsuit berat dan sulit untuk mendengar . Ia juga menambahkan bahwa mengenakan kostum ini, memungkinkan dia mewujudkan peran yang ada didalam manga ini.

Berdasarkan manga / anime ‘s Kyoto Arc, Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire Arc perdana Agustus ini tgl 1 dan tindak lanjut dari,Rurouni Kenshin: The End of a Legend Arc perdana September ini tgl 13.

 

oR70ocI - Imgur

SboUxUH - Imgur

Sumber : Jefusion

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya