Finger Sack, Unik Dan Bermanfaat

Finger_Sacks1

Ini adalah  Finger Sack atau bisa dikatakan sarung jari, bukan kondom ya! jika hanya melihat gambar tanpa membaca terlebih dahulu mungkin akan terlihat seperti itu. Benda ini sering digunakan oleh orang-orang Jepang untuk jari yang terluka agar tidak terkena air. Jari yang terluka tidak akan basah saat mencuci piring, mencuci tangan, dan mandi, sehingga tidak kerepotan untuk menutup luka berkali-kali saat beraktifitas menggunakan air.

Finger_Sack2

Kadang-kadang finger sack juga digunakan untuk memberikan pegangan yang lebih baik saat menghitung kertas tagihan atau membulak-balik halaman buku ataupun majalah. Di Jepang banyak kasir di toko dan teller bank yang menggunakan benda ini. Karena Finger sack sangat cocok untuk jari, finger sack memberikan pegangan yang lebih baik daripada sarung tangan.

finger sack 4
Finger sack adalah benda umum yang ada di Jepang, dan disetiap toko diskonan biasanya menjual benda ini dengan paketan dengan harga sekitar $ 1,00 atau lebih. Finger sack juga memiliki size yang berbeda-beda, yang dapat disesuaikan untuk jari pembeli.

finger sack 3

Sumber : japanwatcher.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya