Final Fantasy Girls Cosplay

Ada berbagai macam cosplay yang dilakukan oleh cosplayer dunia untuk Final Fantasi. Beberapa karakter yang diambil dari Final Fantasi seperti Tifa Lockhart, Rinoa Heartilly, atau Garnet Till Alexandros (*^ー^*).

Rikku Cosplay – Final Fantasy X

Rikku memang bukanlah karakter utama dalam Final Fantasy X, tapi dia memainkan peran besar dalam serial ini (*’-‘)ゞ. Satu hal lagi, Rikku adalah karakter yang sangat populer di kalangan cosplayer, dan mereka benar-benar mencintai untuk melakukan cosplay sebagai Rikku (*’-‘). bebrapa cosplayer terkenal mengenakan kostumnya, seperti Aira, Jessica Nigri, atau Yaya Han. Semua dari mereka adalah penggemar nyata dari Rikku (≧▽≦*).

Tifa Lockhart FF7
Mitra terbaik untuk Cloud Strife

Setelah pembuatan ulang Final Fantasy 7, Tifa telah menjadi karakter wanita paling populer dalam game Final Fantasy. Popularitasnya berhasil melampaui Rinoa yang lebih populer daripada Tifa selama awal 2000-an (”`д´)ゞ. Tifa Lockhart merupakan tokoh wanita yang sangat menarik, dan memang dia adalah mitra terbaik untuk Strife, karakter Cloud utama.

Rinoa Heartilly Karakter FF Paling Indah

Pernahkah Anda menemukan tokoh lain video game yang lebih indah dari Rinoa? Rinoa Heartilly adalah karakter yang paling indah yang pernah ada di dunia RPG ゙☆⌒o(*^ー゚). Senyumnya, perilaku, dan cara dia mengekspresikan emosi nya sangat menarik. Selain sifat-sifatnya, Rinoa juga seorang pejuang yang baik, dan batas terobosannya dengan Angelo (anjing peliharaan favoritnya) sangat berguna untuk mengalahkan monster di FF dunia (*’-^*)-☆.

Yuna Penyanyi Hebat

Yuna adalah karakter yang berwajah oriental-nya dengan suara yang indah. Selain itu Yuna mungkin adalah karakter yang paling feminin dan anggun (*^ー^*). Dia benar-benar karakter wanita terbaik dalam game Final Fantasy dengan bakat bernyanyi yang menakjubkan.

Sumber : squidoo

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya