Figure Godzilla Yang Terbuat Dari Emas Yang Memiliki Harga “Monster”

Sudah 60 tahun lamanya sejak Godzilla  pertama kali meneror rakyat Tokyo. Sejak itu, ia telah digambarkan sebagai penjahat, pahlawan, dewa, dan kekuatan alam.

Ia telah membintangi karya-karya lain tak terhitung  termasuk film lainnya, acara TV, video game, dan kartun. Sementara itu di pasaran banyak sekali barang yang mengangkat tokoh raja raksasa ini dan dagangan yang berbasis dirinya tidak pernah terlihat sebelumnya seperti ini.

7b6b5bd0

Memperkenalkan satu-satunya tokoh emas Godzilla. Memperingati hari bersejarah  Godzilla di layar perak, serta di Hollywood blockbuster terbarunya, jeweler Ginza Tanaka  adalah pencipta 15kg, 24 karat patung emas kaijuu favorit dari semua orang.

Model setelah penampilan Godzilla di Godzilla vs Biollante, angka tersebut akan tersedia di toko-toko Ginza Tanaka mulai 20 Juli.  Secara keseluruhan, emas sosok Godzilla ini akan memiliki total 50.000.000 yen (sekitar US $ 492,099.50).

Selama beberapa minggu pertama penjualan patungemas Godzilla  Ginza Tanaka akan meletakkan pada tur khusus semacam untuk gambar. Dari 20-29 Juli, salah satu patung dijadwalkan akan dipamerkan di Tokyo Shibuya Hikarie. Setelah itu, akan dipamerkan di etalase utama Ginza Tanaka di Ginza dari 30 Juli hingga 10 Agustus. Selanjutnya akan berada di pameran di Osaka Abenobashi Terminal Building dari tanggal 14 Agustus sampai 24, sebelum berkeliling ke semua sisa Ginza Tanakas di Jepang untuk tampilan khusus.

Pelepasan patung ini bertepatan dengan minggu pembukaan Legendary Pictures ‘Godzilla 2014 di Jepang. Film ini dijadwalkan akan mulai ditayangkan di bioskop di seluruh negeri mulai 25 Juli.

sumber : ANN

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya