Festival Ribuan Pikachu Untuk Summer di Yokohama

Ribuan Pikachu akan kembali menyerbu Yokohama seperti tahun-tahun sebelumnya. Menurut situs resmi Pokemon, akan terdapat lebih dari 1000 Pikachu yang mengerumuni berbagai landmark, museum, stasiun, restoran dan lainnya di wilayah pelabuhan Yokohama mulai tanggal 8-16 Agustus mendatang. Berbeda dengan event serupa pada tahun lalu tahun ini selain parade karakter tersebut di berbagai tempat disana, Pikachu datang dengan jumlah yang lebih banyak dan juga dengan tarian khusus. Mereka akan mengajak siapapun untuk menari bersama mulai dari selebritis sampai atlet selama festival.

pikachu1

pikachu2

Tapi akan ada yang berbeda festival kali ini dimana akan ada “Dripping Wet Splash Show”, sangat cocok untuk festival musim panas.

pikachu3

Pikachu dance, yang mana menjadi atraksi utama dalam festival tahun ini sudah mulai dipromosikan melalui acara-acara televisi lokal yang berkolaborasi bersama para pesohor negeri matahari terbit tersebut, diantaranya Up Up Girls (Kakko kari), Yokohama F. Marinos, World Order, Dempagumi Inc., Yuuka Ueno, Ueno Yusuna, Nicole Fujita, Elfin, dan Pure Lemon.

pika1

 

Sumber: sgcafe.comwww.anibee.tvwww.pokemon.co.jp

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya