Fashion Ini Yang Terinspirasi Dari Pegulat Profesional

Gulat Jepang sepertinya bukanlah pilihan yang paling natural ketika anda akan memulai suatu merk fashion terbaru. Tetapi jika anda adalah seorang desainer muda yg baru saja lulus dari sekolah fashion di tokyo, mungkin anda akan berpikir berbeda. Desainer Yukihiro Teshima (25) muncul dengan sebuah ide bersama temannya untuk menjual pakaian pria dan wanita yang terinspirasi dari pegulat profesional.

yukihero-japan-pro-wrestling-fashion-1

Beberapa dari produk mereka intinya hanya sebuah baju kaos dan pakaian lain dengan motif desain gulat-tetapi dilain waktu mereka membuat pakaian yang benar-benar merupakan pakaian dari pegulat itu sendiri, termasuk topeng. Mereka mengadakan sebuah pameran di Harajuku beberapa waktu yang lalu dan mejual habis 300 produk yg telah mereka persiapkan.Walaupun jenis fashion sumo dengan topeng mereka sangat heboh, lebih ke aliran cult, dan lebih merupakan olahraga pria, tapi rupanya hampir dua pertiga pembeli mereka adalah wanita.

yukihero-japan-pro-wrestling-fashion-2
Mereka juga membuat kejutan di acar Tokyo New Designer Fashion Grand Prix fashion show di bulan November. Perusahaan ini menjalankan sebuah merk yg diprediksikan penjualannya mencapai sekitar 10 juta yen (US$110,000), dimana sekitar 60 persennya adalah hasil dari penjualan Yukihiro Wrestling Fashion.

yukihero-japan-pro-wrestling-fashion-3

yukihero-japan-pro-wrestling-fashion-4

yukihero-japan-pro-wrestling-fashion-5

YHP-image shot5

sumber: japantrends

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya