Fans Timnas Jepang Sangat “Bersih” Dan Kreatif

Tim nasional Jepang mungkin telah kehilangan kemenangan mereka pertandingan Piala Dunia melawan Pantai Gading kemarin , tapi fans Jepang tidak melupakan akan sopan santun mereka.

Seperti semua anak-anak yang baik yang ingat untuk mengucapkan terima kasih kepada ibu teman mereka setelah bermain di rumah mereka, penggemar sepak bola yang penuh gairah dari Jepang ini dilaporkan melakukan kegiatan bersih-bersih sebelum meninggalkan stadion setelah pertandingan tim mereka melawan tim Afrika.

Screen Shot 2014-06-16 at 10.44.41 AM

Terlihat bahwa penggemar tim nasional sepak bola Jepang ini telah ingat melakukan sopan santun mereka meskipun ribuan mil dari rumahnya.

Foto ini di share oleh pengguna Twitter  World Cup Problems , foto-foto memperlihatkan fans Jepang membersihkan tempat mereka sendiri telah sejak usai pertandingan , dengan orang-orang di seluruh dunia bertepuk tangan ke mereka untuk perilaku mereka.

Mungkin suporter lawan hanya pergi kembali kerumah masing-masing tanpa memperhatikan kebersihan tribun, tetapi sekali lagi penggemar Jepang adalah contoh bagi kita semua.

 

Selain suporter yang sadar akan kebersihan lingkungan, para suporter samurai biru ini banyak yang memakai kostum pendukung yang unik dan kreatif.

 

 

Mau beli baju bola??? Lihat produknya DISINI

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya