Fakta Tokyo Skytree

Berikut fakta-fakta mengenai Tokyo Sky Tree:

1. Menara tertinggi, bukan bangunan tertinggi

Tokyo Skytree memiliki tinggi 634 meter. Tahun 2011, menara ini dinobatkan sebagai menara tertinggi di dunia oleh Guiness World Records. Ingat, penobatannya dalam kategori menara saja, melainkan bukan dari segi arsitektur atau bangunan tertinggi yang sampai saat ini masih dipegang Burj Khalifa di Dubai. Tinggi menara Tokyo Skytree ini mengungguli menara Canton (Guangzhou, 600 meter), CN Tower (Toronto, 553 meter), Ostankino (Moskow, 540 meter), dan Oriental Pearl Television (Shanghai, 468 meter).

A height diagram of the six tallest towers in the world

2. Selalu ramai tapi tetap tertib

Tokyo Skytree menjadi destinasi wajib para traveler saat melancong ke Tokyo. Tepatnya berada di Distrik Sumida, baik malam atau siang menara ini diserbu banyak pengunjung lokal atau turis mancanegara. Meski ramai, tapi Anda dijamin bakal tetap nyaman saat datang ke sana. Fasilitas canggih, pelayanan maksimal, pemandangan cantik, dan suasana bersih mampu membuat Anda betah berlama-lama di sana.

 

3. Waktu terbaik datang adalah malam hari

Baiknya, Anda datang ke Tokyo Skytree saat malam hari. Jam buka menara ini adalah mulai pukul 08.00-22.00 waktu setempat. Saat malam hari, Anda bisa melihat Kota Tokyo yang bermandikan cahaya lampu. Cantik sekali!

tokyo sky tree

4. Punya lift kebut 600 meter dalam satu menit

Ada 5 lift utama menuju Tokyo Skytree Tembo Deck, tempat untuk melihat Kota Tokyo dari ketinggian 350 meter. Satu lift dapat menampung 25 orang dan bisa meluncur dengan kecepatan 600 meter per menit. Sangat canggih!

 

5. Punya akuarium keren

Siapa sangka, rupanya menara tertinggi sedunia ini punya akuarium yang keren. Di lantai 5 Tokyo Skytree terdapat Akuarium Sumida yang berisi aneka hewan laut. Tak hanya ikan, di sana juga terdapat penguin. Mereka berada di kolam besar dan Anda bisa melihatnya dari dekat. Yang unik, di sana juga terdapat akuarium yang berisikan ubur-ubur. Suasana di dalam Sumida pun serba biru, rasanya seperti menyelami lautan saja!

SONY DSC

 

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

 
Sumber: travel.detik.com

Artikel lainnya