miyabi

Fakta Tentang Miyabi

1. Keturunan

Miyabi merupakan gadis keturunan Jepang (ibu) dan Perancis (ayah) keturunan Canada. Tidak mengherankan jika Miyabi memiliki paras yang cantik dan tubuh yang sexy.

2. Pendidikan semasa kecil

Saat masih kanak-kanak, Miyabi hidup dan bersekolah di lingkungan bule. Miyabi mengakui, sejak kecil cara berpikirnya sudah menganut paham serba bebas. Di usia yang tergolong masih ingusan, ia sudah terbiasa menonton video porno.

miyabi-waktu-kecil

3. Pengalaman pertama

Karena fakta nomor 2 diatas, Miyabi mengakui melakukan hubungan untuk pertama kalinya di usianya yang baru menginjak 13 tahun bersama sang pacar.  Di blog pribadinya, perempuan kelahiran Hokkaido, Jepang, 8 Januari 1986 ini mengaku di usianya itu telah melakukan hubungan dengan enam pria, empat di antaranya adalah sang pacar.

4. Terjun di dunia AV

Dia bekerja ke AV (Adult Video) dengan cara mencari perusahaan dan apply surat lamaran kerja untuk interview dirinya. Sungguh berbeda dengan kebanyakan bintang JAV lainnya yang pada umumnya menjadi bintang dengan cara diburu di jalanan. Di tahun 2005 dia membintangi film dewasa bertajuk New Face produksi S1, sebuah Production House film dewasa di Jepang.

maria-ozawa

5. Komentar Orang Tua

Orang tua Miyabi menemukan Miyabi dalam majalah atau lainnya dan mereka sangat tidak setuju dengan apa yang telah dilakukan Miyabi, teman- teman Miyabi menjauhinya karena keputusannya bekerja di AV. Miyabi membawa 20 DVD video yang dibintanginya dan memperlihatkan kepada orangtuanya. Orang tua Miyabi berkata, “pergilah ke neraka!”, lalu mengusirnya.

6. Hobby

Miyabi pintar memasak dan lebih sering memasak masakan ala dia sendiri. Masakan ala Miyabi dia sebut sebagai miyabi’s food.

7. Kepedulian

Miyabi sangat peduli terhadap teman-temannya walaupun temannya menjauhinya. Jika ada teman dekatnya yang ingin bekerja di AV, Miyabi akan segera mencegahnya.

8. Penghasilan

Dengan profesi yang digelutinya saat ini, Miyabi bisa mendulang 8000 USD dolar per bulannya (sekitar 75 juta rupiah). Tinggal di apartemen mewah yang lebih mirip dengan mansion lengkap dengan segala perabotan serba mahal, ia lebih senang hidup menyendiri setelah diusir dari rumah dan dijauhi teman-temannya.

9. Pasangan Hidup

Miyabi sangat menginginkan hubungan yang serius dengan seseorang suatu saat yang dia temui, dan melangsungkan pernikahan serta dapat menerima dia apa adanya.

10. Pensiun dari JAV

Miyabi menegaskan akan mundur dari pekerjaannya di AV jika dia dipaksa untuk melakukan pekerjaan yang yang tidak diinginkannya.

 

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya

© 2014 Budaya Jepang – Japan Pop Culture

Creative Commons License