043

Event Amal Situs Dewasa Jepang”Bertahanlah Untuk Tetap Menutup Mata” Jika Ingin Menyumbang

Kalian masih ingat berita heboh di Jepang tentang beramal dengan cara dapat memegang payudara wanita yang telah ditugaskan hanya dengan 1,000yen , niee jcul kasi beritanya jika kalian lupa http://j-cul.com/event-amal-charity-breast-squeeze-2014-untuk-kampanye-stop-aids/. Nah acara ini bertujuan untuk kampanye STOP AIDS.

Ehmmm….tahun ini acara yang serupa kembali hadir…. :o, tapi dengan berbeda cara. Tapi acraa ini tetap mempunyai tujuan yang sama yaitu untuk mencegah AIDS.

Acara amal ini berlangsung dari  25 November – 6 Desember dengan tema  “Love is Patience” , Cinta adalah Kesabaran. Ehmmmm gimana yhaaa maksudnya??

ERO24TV , satelit  televisi khusus dewasa di Jepang mengadakan acara untuk menjaga mata kalian bertahan dari wanita-wanita di depan layar komputer kalian. Bingungg?? jadi gini jculers…kalian yang ingin berpatisipisi dalam acara ini, harus memiliki webcam dikomputer (program ini tidak dirancang untuk handphone), di layar komputer, kalian akan melihat gadis-gadis yang telah ditugaskan untuk “menggoda” kalian dengan oppainya.

018

Pertama, kalian harus menunjukka wajah kalian close up dengan mata terbuka, lalu kalian akan menutup mata kalian dan permainan pun dimulai. Dengan mata tertutup, wanita akan memebrika beberapa informasi tentang AIDS. Namun, pada interval waktu tertentu, salah satu temannya munculuntuk menggoda kalian dengan kata-kata seperti “Saya memiliki payudara size G-cup, bukalah matamu.” Jika kalian menyerah pada godaan  ini dan kalian membuka mata, maka webcam akan memicu alarm dan sesi akan berakhir tiba-tiba.

 

019

 

043

054

Jika kalian dapat tetap kuat terhadap godaan ini maka untuk setiap menit nya saat mata tetap tertutup perusahaan akan menyumbangkan ¥ 5 (US $ 0,04) untuk Amal  Stop! AIDS . Setelah lebih dari sehari, amal ini telah menyumbangkan 4,280 yen.

026

top21

 

Sumber: en.rocketnews24.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya