Event Amal “Charity Breast Squeeze 2014” Untuk Kampanye STOP AIDS

Event amal ini rutin dilakukan setiap tahunnya di Jepang. Artikel sebelumnya tentang event ini dapat dibaca di sini

 Japan Foundation for AIDS kembali mendukung sebuah acara penggalangan dana yang dapat dikatakan gak biasa. Acara yang dinamakan “Erotica Will Save the World” ini memungkinkan siapapun yang melakukan donasi sebanyak 1000 yen untuk meremas dada perempuan, dimana dana donasi tersebut akan digunakan untuk penelitian dan pencegahan AIDS di Jepang.


breast-charity-4

Di dalam acara amal ini, pengunjung yang menymbangkan uang mereka di acara ini akan diberi kesempatan untuk meremas payudara dari gadis yang telah ditugaskan. Jadi ketika baru datang, kita harus menyerahkan kartu identitas kita, dan hanya yang telah berumur  18 tahun ke atas yang boleh mengikuti acara ini. Lalu setelah kita mendonasikan uang kita, kita boleh memegang payudara gadis yang telah ditugaskan, tapi sebelumnya harus ,mencuci tangan kita terlebih dahulu. 

breast-charity-3

Acara yang diadakan pada tanggal 30 dan 31 Agustus kemarin dan sukses menarik sekitar 6000 donatur dan uang yang terkumpul mencapai sekitar 5 Juta yen atau sekitar 550 Juta rupiah. Pengguna Internet tentunya bereaksi dengan cepat dan tahun ini mereka kembali mengeluarkan komentar-komentar yang menarik, seperti mulai dari “Ini dia ‘Cool Japan’.”Cuma 1000 Yen!?” “Kamu gak cuma menyentuh satu orang tapi semuanya? OK, aku ingin ikut…” “Pasti ikut tahun depan!”

Bahkan seseorang mengeluarkan komentar “Akan luar biasa kalau AKB mau melakukan ini – kamu bisa minta 5.000.000 Yen!”

 

 

 

Sumber: en.rocketnews24.com, jurnalotaku.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya