Es Krim Wasabi di Air Terjun Joren

Air terjun Joren berlokasi di Yugashima, Pulau Izu, Prefektur Shizuoka, Jepang, di tengah Semenanjung Izu di hulu Sungai Kano. Air Terjun ini termasuk dalam 100 air terjun terbaik di Jepang, dalam daftar yang diterbitkan oleh Kementerian Lingkungan Hidup Jepang pada tahun 1990.

Walaupun musim panas, air terjun yang mengalir disini masih terasa sangat dingin. Jadi, ini adalah salah satu tempat yang bagus untuk dikunjungi saat musim panas. Ada perkebunan wasabi di areal air terjun. Wasabi daerah ini sangat terkenal sebagai wasabi terlezat karena aliran air dingin, segar dan murni yang berasal dari air terjun.

Di areal parkir, terdapat banyak hotel dan toko-toko sovenir. Ada diantara toko tersebut yang menjual es krim wasabi dengan rasa yang sangat menarik.

joren

joren_2

joren_3

joren_4

joren_5

joren_6

joren_7

joren_8

 

Berikut beberapa komentar pengunjung Air Terjun Joren di Trip Advisor:

  • LBBL_Linda (Hongkong)–>> Sejarah dan air terjun yang menarik. Terdapat loker dan ini sangat baik, jadi saya bisa menempatkan perlengkapan saya di dalam loker. Air terjun ini memiliki sedikit sejarah, tetapi Anda dapat melewatkannya dan menikmati indahnya air terjun.
  • Swordfish24 (Australia)–>> Air terjun ini mudah untuk ditemukan dengan areal parkir sebelah Route 414, jalan dari Shuzenji ke Shimoda.  Ini hanya masalah berjalan beberapa ratus langkah saja. Saya mengunjungi tempat ini pada bulan mei dan hutan pada area air terjun terlihat sangat hijau, dan juga terlihat warna ungu pada beberapa pohon liar. Air terjun ini mengalir di atas tebing batu vulkanik, dan tampak sangat dingin dan menyegarkan. Pertanian wasabi terletak tepat di sebelah aliran sungai. Ada beberapa toko baik di sekitar air terjun maupun di areal parkir yang menjual wasabi segar. Tetapi saya memilih untuk membeli es krim wasabi sedangalan istri saya memilih rasa jeruk. Keduanya sangat nikmat! Salah satu hal yang sangat menarik adalah jika kalian melanjutkan perjalanan kalian ke jalan Kawazu. Jalan yang mengantarkan kalian ke sebuah lembah, dimana kalian seperti berada dalam tiga spiral dalam sebuah pesawat yang berputar ke tanah.  Anda tidak akan melihat ketinggian, hanya menuruni sebuah lembah.
  • Ginibobo (Jepang)–>> Air terjun ini direkomendasikan dari hotel tempat saya menginap dan saya menggunakan bus menuju tempat ini. Berjalan menuruni lembah, sedikit dingin….tetapi air terjun terlihat sangat indah, sama seperti dalam gambar, saya melihatnya dalam waktu yang lama.

Peta Izu Island:

izu

 

 

Mau ke tempat-tempat ini teman-teman?
Biar lebih hemat, pakai JR PASS  yhaaa…. (^-^)

jual_jr_pass

Daftar Harga JR Pass

Japan Rail Pass
Type
Ordinary
Green Car
Duration
Dewasa
Anak
Dewasa
Anak
7 consecutive days
29,110 yen
14,550 yen
38,880 yen
19,440 yen
14 consecutive days
46,390 yen
23,190 yen
62,950 yen
31,470 yen
21 consecutive days
59,350 yen
29,670 yen
81,870 yen
40,930 yen

 

Yang paling istimewa adalah, JR Pass ini khusus untuk WNA Jepang, alias orang Jepang sendiri tidak menggunakan fasilitas ini. Dan yang terpenting adalah, kalian harus ingat untuk menunjukkan fotokopi PASSPORT ASLI yang sudah mendapatkan visa dengan status “temporary visitor” saat membeli JR PASS.  Tunggu apalagi? buat kalian yang sudah punya rencana ke Jepang, beli JR Pass sekarang juga.

 

JR Pass bisa didapatkan di:

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) JAKARTA OFFICE TEL 021-29426820

WENDY TOUR (PT S.M.I. TRAVEL) BALI OFFICE TEL 0361-758027  FAX 0361-757429

EMAIL: [email protected]

Jika kalian ingin memesan secara langsung melalui telphone mohon untuk mengatakan mendapat informasi dari  jualjrpass.com ataupun melalui j-cul.com

 

 

Jual Jr pass

 

Jual Jr pass Jual JR PASS website Kalian tidak perlu capek-capek datang ke kantornya, karena JR Pass bisa dipesan lewat telepon dan akan dikirim ke alamat kalian.  Ayo buruan tunggu apa lagi!

Ada diantara kalian yang sudah datang ke tempat ini??? di share yhaa pengalamannya…….indahnya berbagi  :* :* :*

 

Sumber: tripadvisor, mustlovejapan

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya