ERO24TV Memberikan Tantangan “Tidak Melihat Payudara” Kepada Pengguna Internet Menjelang Hari AIDS Sedunia

Konnichiwa JCulerss Tan desuuuu!!! >////<

Hayooo siapa diantara kalian yang ingin menyumbang kepada asosiasi penanganan AIDS namun tidak punya uang??? Sekarang kalian bisa membantu para penderita AIDS didunia dengan cara yang cukup “Menyenangkan” lhoo . Syaratnya cukup punya koneksi (boleh nebeng di teman atau WiFi gratisan ) Komputer/laptop (boleh nyolong punya tetangga ) dan web-cam (jaman gini nggak punya???)

Jadi caranya adalah dengan mengikuti Boobs Challenge yang diadakan sampai 6 Desember nanti  oleh ERO24TV dan  diberi judul “Love is Patience”

 

Love is Patience

Yang perlu kamu lakukan hanyalah menutup matamu selama kamu disuguhkan rekaman video dari 3 orang wanita cantik yang menggodamu untuk “Mengintip” dada mereka. Sebelum game dimulai kamu harus menyetting webcammu sehingga pihak penyelenggara tahu bahwa kalian menutup mata kalian. Kalau kalian mengintip sedikit saja , maka kalian kalah~

Love is Patience

Untuk setiap menit yang berhasil kalian lalui tanpa mengintip , ERO24TV akan menyumbangkan sekitar 5 yen atau 500 Rupiah kepada Stop! AIDS Charity, seluruh rekaman video ini hanya berlangsung selama 4 menit jadi kalau kalian berhasil melalui 4 menit total maka kalian telah menyumbang 2.000 rupiah untuk asosiasi ini. Sedikit memang namun kalian diperbolehkan melakukannya berulangkali.

 

Sekarang challenge ini telah berhasil menyumbangkan ¥68,506 atau sekitar 9 juta rupiah. Lumayan kan???

 

Ada yang berminat mengikuti challenge ini?? Silahkan klik disini ya!

Update : Kalau nanti muncul pertanyaan seperti ini:

e

Pilih YES aja ya, itu kalian ditanyai bisa nggak nya kalian “sabar” menghadapai tantangan ini.~

 

 

STOP AIDS yuk!

 

Sumber : GoBoiano

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya