Energy Rider : Kamen Rider Gaim

Telah disebutkan dalam serial TV Kamen Rider Gaim bahwa sistem baru diperlukan untuk diuji . Kureshima bersikeras bahwa dia akan menjadi orang yang mencobanya terlebih dahulu . Kita semua tahu ini harus menjadi kemunculan yang sudah dekat dari Genesis Driver dan Energy Lock Seeds.

energy-rider5

Berbeda dengan Sengoku Driver yang menggunakan pisau untuk ” memotong ” “buah ” , Kejadian Driver terlihat seperti ” juicer ” yang ekstrak ” jus ” dari Seed Lock . Orang pertama yang menggunakan ini adalah Takatora Kureshima . Dengan memanfaatkan Melon Energy Lock Seed, ia berubah ke Kamen Rider Shin Zangetsu [Melon Energy Arms].

energy-rider3

Termasuk Kureshima , ada total empat Energy Riders yang akan muncul di acara itu . Berikutnya adalah Ryoma Sengoku , yang akan menggunakan Lemon Energy Lock Seed untuk mengubah ke Kamen Rider Duke [Lemon Energy Arms] . Rider wanita pertama , Youko Minato menggunakan Peach Energy Lock Seed untuk menjadi Kamen Rider Marika [Peach Energy Arms].

energy-riders

energy-rider2

Terakhir, pengguna atau Cherry Energy Lock Seed, yang akan mengubah ke Kamen Rider Sigurd [ Cherry Energy Arms ] belum terungkap . Semua Riders Energy menggunakan panah Sonic sebagai senjata utama mereka .

energy-rider4

Hal ini juga telah mengungkapkan bahwa akan ada lebih dari satu Lapis Baja Rider Kurokage . Dua tambahan Kurokage akan muncul kemudian dalam acara itu , dan mereka akan disebut Kurokage Trooper . Orang-orang ini sedang mengintensifkan perang melawan mengalahkan tim Riders terkemuka dan target Kouta dan Kaito .

kurogane-trooper2

Dan akhirnya , foto terakhir hari – Kamen Rider Gaim Banana Arm. Ya , pisang . Kita semua tahu bagaimana kekuatan Kamen Rider Bravo adalah ( dengan semua pelatihan militer ) , jadi Kouta dan Kaito tim untuk mengalahkan dia .

1387528403579a

1387528403579

sumber : JEFusion

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya