Duta Kawaii Harajuku

Seorang bintang Harajuku ” Kyary Pamyu Pamyu” ☆-(^ー’*) yang memiliki segudang prestasi dalam beberapa tahun terakhir ini beberapa waktu lalu dianugerahkan gelar “Duta Kawaii Harajuku” (*’-‘*) oleh walikota Shibuya “Toshitake Kuwahara” (*’-^*) untuk mengukuhkan status yang disandangnya sebagai Ratu Harajuku ゙☆⌒o(*^ー゚).

Acara penobatan ini berlangsung dalam sebuah upacara di LaForet sebuah departement store paling terkenal di Harajuku ゙☆⌒o(*^ー゚). Selain penganugerahan gelar kepada Kyari juga diadakan presentasi mengenai sejarah Harajuku (‘ー^*), penampilan beberapa model Harajuku yang cantik, serta pidato (*’-‘)ゞ.

Sebagai Duta Kawaii Harajuku (^0^ゞ, Kyary memiliki tugas memperkenalkan dan mempromosikan budaya Harajuku di Jepang dan seluruh dunia ♪d(´▽`)b♪. Kyary telah melakukan tugasnya mulai dari perjalanannya ke Los Angeles hingga konsernya di Prancis (*`▼´*).

Meskipun acara ini merupakan acara besar dan serius karena melibatkan para pemimpin kota dan orang-orang erkenal (*’-^*)-☆, namun Kyary tetap tampil enerjik dan ceria menghibur semua orang melalui aksi panggungnya dengan mengenakan baju dan topi berwarna warni (*’-^). Kyary juga membawakan beberapa lagunya yang terkenal “PonPonPon dan Tsukema Tsukeru” (*^-°) yang diiringi anak-anak kecil dan singa-singa yang menari ゙☆⌒o(*^ー゚) .

Sumber :tokyofashion

 

  1. Ravenitsu Kouzimaru
    5 tahun yang lalu

    style,y kerend’ euuyyy….,
    thanks for info N nice for pic.
    J Col maju terus….,

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya