Dua Sosok Horor Jepang Bertemu Dalam Sebuah Film

Wahhh….perfilman horor Jepang nampaknya benar-benar akan membakar ketakutan penontonnya. Dua film horor tersukses akan hadir dalam satu cerita dalam ‘The Ring vs The Grudge’. Rumah produksi Japanese Studio Kudokawa ‘mempertemukan’ dua tokoh hantu dari dua film horor terlaris tersebut yang akan rilis pertengahan tahun ini di bulan Juni. Wuihhh…..kayaknya dah bener-bener seremin….

Lewat trailer-nya, adegan dibuka dengan ditemukannya rekaman kaset terkutuk dalam ‘The Ring’ yang akan menelan nyawa bagi siapapun yang telah menontonnya. Rekaman tersebut berada di tangan sang hantu yang juga menakutkan dalam ‘The Grudge’.

Dari sana potongan demi potongan adegan berpindah cepat. Kehadiran Toshio mendatangi sumur tempat Sadako jatuh dan mati menjadi bagian yang nantinya akan menjadi rangkaian pertemuan di antara dua sosok hantu legendaris dari film horor asal Jepang tersebut.

sadako

Masing-masing versi asli film ini yaitu ‘Ringu’ dan ‘Ju-On’. Sementara itu, Sadako vs Kayako bukan cerita horor pertama yang diadaptasi dari dua film yang berbeda.

Sebelumnya ada pula ‘Freddy vs Jason’ yang diangkat dari dua judul berbeda. Yakni ‘A Nightmare on Elm Street’ (1984), juga ‘Friday the 13th’ (1980).

 

Wahhh….jadi gak sabar nonyonnya….pasti bakal serem banget nie

 

Sumber: movie

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya