Dua Pria Ini Ditangkap Polisi Karena Mencuri 320 Kartu Yu-Gi-Oh

Sekali lagi Jepang nampaknya memiliki kasus aneh yang harus ditangani oleh pihak kepolisian. Kali ini laporan kriminal datang dari kolektor kartu Yu-Gi-Oh, diketahui pelaku pencurian ini merupakan teman baik korban yang melakukan tindak kejahatn ini karena adanya kesempatan.

Pelaku merupakan dua orang pekerja berusia 20 tahun ditangkap karena dicurigai melakukan kejahatan yang melibatkan seorang anak berusia 15 tahun dan ratusan koleksi kartu nya. Dua teman nya yang ditangkap oleh polisi karena kejahatan yang mereka perbuat, pelaku  pada awalnya pergi untuk mengunjungi teman lama mereka yakni si korban berusia 15 tahun mereka . Setelah tiba, dua orang ini tak seorang pun ada di rumah. Tapi mereka menemukan kumpulan kartu Yu-Gi-Oh! Koleksi si korban. Tak perlu basa basi, kartu-kartu secara misterius menghilang dan berakhir di pasar, mereka menjual total 70.000 yen (hampir 700 $ USD).

Shiny_Yugioh_Collection_5_7_by_chibi22

Itulah total 320 kartu yang dilaporkan hilang dari anak 15 tahun ini yang tinggal di Kobe pada bulan Februari, tapi butuh beberapa bulan pencarian pelaku kejahatan sebelum penangkapan diumumkan awal pekan ini. Ini menjadi hal yang sangat memalukan, karena laki-laki dan perempuan dewasa mencuri kartu anak-anak, anime, manga, tokoh, dan konsol game untuk mendapatkan  uang secara cepat.

sumber : japanrealm

  1. Hafiz
    3 tahun yang lalu

    Wkwkwk !
    Nyampe segitunya 😀

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya