Drakengard 3 Merilis Video Trailer

Yang menjadi point penting tim pengembang Drakengard 3 adalah Kimihiko Fujisaka, sang desainer game. Fujisaka-san sebelumnya telah menangani serial ini dari yang pertama hingga sequelnya, dan beberapa tahun belakangan ikut berperan dalam desain The Last Story, game yang muncul pada akhir masa Nintendo Wii dan dikembangkan oleh Mistwalker Studio, studio pengembang sang legenda Hironobu Sakaguchi.

Sekalipun sudah memiliki nama yang cukup besar, penulis sendiri menemukan tokoh utama dalam game Drakengard 3 ini sedikit mengganggu. Dengan salah satu matanya yang berbentuk bunga, entah berbentuk bunga atau tertusuk bunga dan bunga tersebut didiamkan saja.

Drakengard-3

Hal ini cukup membuat malas untuk dilihat, padahal rautnya sudah cukup pas sebagai karakter protagonis yang keras. Selain itu, SquareEnix sudah mengumumkan beberapa nama pengisi suara untuk karakter-karakter didalam game. Diantara nama-nama tersebut, terpampang nama Rie Tanaka untuk mengisi karakter One. Suara sang seiyuu pastinya sudah tidak asing bagi kalian yang suka menonton anime. Salah satu karakter yang ia bintangi adalah Lacus Clyne dari serial Mobile Suit Gundam SEED dan sequelnya, Mobile Suit Gundam Suit SEED Destiny.

Dalam video trailernya sendiri, diperlihatkan beberapa potongan adegan dan gameplay. Tampilan CGI ketika dalam FMV movie memang terlihat sangat halus, tetapi sayang ketika memasuki gameplay, grafiknya terlihat cukup buruk untuk judul yang sudah mencapai serial ketiga. Bahkan, bayangan karakter saja hanya berbentuk bulat dibawah, seperti grafik konsol generasi ke-6 saja .

 

 

Sumber: gamenezion.com

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya