Doraemon The Movie 2014

Membintangi komputer 3D yang dihasilkan film pertamanya musim panas ini dari 2014 adalah ikon robot kucing dari masa depan, Doraemon. Ber-title Stand By Me Doraemon, film ini akan merayakan apa yang akan menjadi ulang tahun ke-80 akhir co-creator Fujiko F. Fujio (Hiroshi Fujimoto).

HiroshiFujimoto

Helming film ini adalah Takashi Yamazaki (Always: Sunset on Third Street, Space Battleship Yamato) dan Ryuichi Yagi (Moyashimon 3D sutradara CG), yang keduanya bekerja pada pertama fitur-panjang 3D CG film anime Jepang, Teman: Mononoke Shima no Naki, tiga tahun yang lalu.

1

3

Perencanaan “Stand By Me Doraemon” dimulai tiga tahun lalu . Setelah film mereka sebelumnya dua direktur ingin melakukan proyek lain terdiri dari tim yang sama . Menurut Yamazaki , film memungkinkan satu pengalaman dalam 3D apa akan seperti menggunakan alat Doraemon . Sementara itu, Yagi menambahkan bahwa seseorang tidak boleh melewatkan adegan yang melibatkan Doraemon tanda tangan Take- Copter ( Baling – baling bambu) .

2

Pemodelan karakter waktu lebih dari setahun untuk membuatnya realistis . Dan bukannya animasi biasa untuk rekaman suara , film melakukan dialog pertama dan kemudian staf menghasilkan animasi CG untuk mencocokkan suara . Film ini juga digunakan miniatur dan benda nyata untuk gambar latar belakang .

7

6

5

4

 

Awalnya dirilis pada tahun 1968 oleh manga penulis duo Fujiko Fujio ( Hiroshi Fujimoto dan Motoo Abiko ) , Doraemon mengikuti kisah kucing robot yang datang dari masa depan dan dikirim ke masa kini untuk membantu kakek malang anak itu , Nobita . Doraemon dan Nobita , bersama dengan Shizuka , Suneo dan Giant , mereka menangani masalah anak sehari-hari, dengan bantuan gadget di kantong ajaib Doraemon .

sumber :http://www.jefusion.com/2013/11/doraemon-gets-1st-cgi-film-this-summer-2014.html

  1. PostBoost
    4 tahun yang lalu

    ini menarik untuk ditunggu 😀

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya