DJ IZOH (Japan) – DMC World Champion 2012 EXCLUSIVE

Ada berbagai macam DJ, seperti DJ dasar yaitu DJ yang melacak pilihan musik di tempat dan hampir secara mulus terhubung dengan alam (*’-‘*). Sementara DJ turntablist harus melakukan hal DJ secara profesional melalui teknologi khusus, seperti awal untuk memutar suara supaya “berderit” (^0^ゞ.

Untuk para DJ ada sebuah acara ” DMJ WORLD DJ CHAMPIONSHIP” yaitu  turnamen antara para DJ di Dunia yang diadakan setiap tahun di Inggris☆(‘▽^*). Untuk tahun 2012 Grand Prix Jepang menjadi pemenang kompeisi DJ yang berlangsung pada 28 September 2012゙☆⌒o(-_☆).

DJ IZOH dari Jepang benar-benaar menjadi DJ terbaik dunia yang terlihat dari video “DJ IZOH (Japan) – DMC World Champion 2012 EXCLUSIVE”ゞ⌒☆. Jelas terlihatdari awal bermain secara intens menggunakan seluruh tubuh seperti bagian belakangnya (*▼▼)ゞ. Dan penampilan terakhirnya ditutup dengan sampanye dan shochu, sehingga semua tampak sempurna ♪(o^-^)ゞ.

Sejak dulu jepang telah menang dalam “DMC WORLD DJ CHAMPIONSHIP” seperti tahun 2002 DJ Kentaro pada Single Department (*゚ρ゚)ゞ, pada tahun 2004 “DJ CO-MA” pada Battle department ャ⌒☆, pada tahun 2006 “DJ AKAKABE” pada Department ゞ-☆, selain itu pada tahun 2011 “DJ KURA WEI” sebagai terbesar ketiga di dunia dan tahun 2005 sebagai terbesar kedua di dunia (*゚ー゚)ゞ⌒☆. Dan untuk tahun 2012 ini pertama kalinya sebagai terbaik di dunia (-_☆).

Lets check “DJ IZOH (Japan) – DMC World Champion 2012 EXCLUSIVE”★★★

Sumber : RocketNews

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya