Direktur Baru, Live-action Attack on Titan Akan Mendapatkan Tanggal Rilisnya

Seri serial manga Attack On Titan pada tahun 2009 yang di adaptasi menjadi sebuah serial TV animasi Attack on Titan pada 2013 sungguh meroket popularitasnya .

lt-11

Sudah ada pembicaraan tentang live-action versi teater dari Attack on Titan selama beberapa waktu lalu , dan proyek ini sekarang memiliki direktur baru , penulis terbaik dan tanggal rilis sudah disiapkan.

Ide pertama dari Serangan live-action di Titan datang pada bulan Desember 2011. Awalnya , Tetsuya Nakashima ,director of the Academy Award-nominated revenge tale Confessions, tertarik akan film ini. Hal itu dapat ia rasakan dari antusias para pemirsa akan berita live-action ini.

attack-on-titan-2-610x842

Hampir dua tahun kemudian , distributor Toho akhirnya memberikan update yang telah lama ditunggu-tunggu untuk status film ini . Alih-alih Nakashima , Shinji Higuchi akan menduduki kursi sutradara . Higuchi memiliki banyak kisah sukses film antara lain  – drama The Floating Castle, dan memiliki luas latar belakang dalam efek khusus , setelah meminjamkan bakatnya untuk film baik di Godzilla dan Gamera franchises..

lt-2

Higuchi juga tidak asing dengan animasi , menjadi salah satu anggota asli kelompok yang akan pergi untuk menjadi anime studio Gainax , dan pernah bekerja di production house’s Wings of Honneamise and Evangelion , serta saat ini ditayangkan Kill La Kill TV series .

Sepasang penulis akan menangani Live Action Attack On Titan ini, yang pertama yakni kritikus film Tomohiro Machiyama , yang menghadiri sekolah film di AS dan merupakan teman Hajime Isayama pencipta Attack on Titan . Machiyama akan berkolaborasi dengan Yusuke Watanabe , yang sebelumnya menjabat sebagai penulis naskah untuk dua adaptasi anime live-action , yang 2011 sci – fi rilis teater Gantz : Perfect Answer , dan sebelum itu sebuah serial TV 2009 tentang  all things wine-related, The Drops of God.

lt-3

Casting saat ini sedang berlangsung . Pembuatan film akan dimulai awal musim panas mendatang , dan Toho mengatakan film harus sudah bisa diputar di bioskop sekitar tahun 2015 .

sumber ; http://en.rocketnews24.com/2013/12/04/live-action-attack-on-titan-gets-release-date-new-director/

  1. Midas
    4 tahun yang lalu

    anime kesukaan ane nih gan, tapi sayang di indonesia gak akan masuk ke bioskop gan. tahulah anime gak terlalu diminanti ama distributor film indonesia.

    kunjungi web ane ya gan
    http://www.sentuhanmidas.com

    Reply

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya