Digimon Akan Kembali Lagi

The Digimon Adventure 15th Anniversary acara mengumumkan pada hari Jumat bahwa karakter pertama  anime  Digimon Adventure akan kembali di musim semi berikutnya. Video yang ditampilkan di akhir acara menggambarkan Taichi karakter utama sebagai anak muda berusia 17 tahun di sekolah tinggi dengan Digi- mon partner nya Agumon.

Seri sekuel anime akan menceritakan sebuah “cerita baru” “untuk semua ‘DigiDestined’ di dunia.” “Sekarang, [sekali] lagi, petualangan berkembang.” Sebuah pamflet pada acara tersebut menegaskan bahwa proyek ini adalah seri animasi baru dalam produksi.

Yang pertama Digimon Adventure anime televisi ditayangkan pada tahun 1999 dan mengikuti petualangan beberapa anak di Dunia Digital.

Acara ini juga mengumumkan Anniversary Box Blu-ray 15 untuk 54-episode Digimon Adventure anime televisi pertama.Salinan pertama dari kotak ini akan menyertakan CD drama khusus baru pada tanggal 3 Maret 2015 The Digimon Film Blu-ray 1998-2006 box akan tersedia pada tanggal 9 Januari 2015 . Kotak ini akan mencakup disc bonus Blu-ray 3D dengan film pendek 3D Digimon Adventure: Digimon Grand Prix hingga Mamoru Hosoda dan Digimon Savers : Digital Dunia Kiki Ippatsu oleh Tetsuji Nakamura .

Para pemain pertama Digimon Adventure anime muncul di acara tersebut, dan Koji Wada membawakan pembukaan lagu tema “Butter-fly” hidup.

Gambar di bawah(dari kiri ke kanan) tamu Chika Sakamoto (Agumon), Mayumi Yamaguchi (Gabumon), Koji Wada, Ai Maeda (Mimi) dan Ayumi Miyazaki .

accb7b22b499cd0ddda8021c2ddf0494

sumber : ANN

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya