Di Jepang Juga Ada “Distater” Atau “Ngegas”

Dulu sewaktu masa-masa SD kalian pernah menjahili teman kalian dengan cara jahil seperti gambar dibawah ini tidak? atau malah kalian yang menjadi korbannya XD
Di setiap daerah ada yang menyebutnya “ngegas” , “stater” atau ” digas “. Kalo di daerah kalian menyebutnya apa?

keepo.me-kPSowIj

Memang keisengan ini dilakukan seperti sedang menginjak pedal gas ke bagian kemaluan lawan kita. Tapi hati-hati ya, jangan terlalu keras, karena jika terlalu keras, lawan kalian akan mandul ( tidak punya keturunan ) atau bahkan kematian. Jadi lakukan gerakkan kaki dengan cepat tetapi berikan tekanan yang lembut, biarkan dia merasa ‘enak’ :v

Ternyata di Jepang pun hukuman ini juga populer, hukuman ini dinamakan “Denki Anma” oleh orang Jepang. Jelas hukuman ini tidak separah “Kanchou” atau mungkin apa yang lebih kamu kenal dengan “Sennen Goroshi/Derita Seribu Tahun” yang dilakukan oleh Kakashi kepada Naruto. Hukuman ini terasa lebih menyenangkan karena sensasi geli yang akan membuatmu pergi ke langit ke-7, serius.

eGgPxEn

 

Denki Anma” ditulis seperti  電気あんま dalam bahasa Jepang, dan artinya adalah “pijat listrik“. Pijat Anma pada awalnya sangat terkait dengan pengobata Cina tradisional, yang kemudian dipraktekan ribuan tahun lalu di Jepang dan sekarang menjadi sebuah evolusi dari shiatsu. Iya kalau benar dipijat oleh si pelaku, coba kalau diinjak, bisa pecah kali ya.

Y5Xkpmv

Seperti yang kamu kira, denki anma biasa terjadi pada anak-anak lelaki, namun perbuatan ini juga bisa dilakukan antara wanita-lelaki, wanita-wanita, dan lelaki-wanita dan hal itu bukan hal yang aneh.

QnGQ3ae

Walaupun denki anma asli sudah ada sejak beberapa generasi, namun masih banyak tetua Jepang yang belum pernah merasakan atau mendengarnya. Dikatakan bahwa denki anma versi modern dilakukan sejak saat pro wrestling menjadi populer, menjelaskan popularitas keisengan ini diantara para anak laki-laki.

XFr7UWa

Rjpw2dV

 

sumber : http://keepo.me/

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya