Di Jepang Ada Lightsaber Pocky Ukuran 20.3 cm!

Produk makanan ini tercipta lewat kerjasama antara Glico, produsen camilan besar dari Jepang yang populer dengan produk Pocky dengan Lucasfilm. Keduanya setuju untuk meluncurkan camilan tema Star Wars yaitu Lightsaber Pocky dan beragam varian camilan lain dalam edisi terbatas. Berbeda dengan Pocky biasa yang berbentuk kecil, Lightsaber Pocky ini mempunyai panjang 20,3 cm! Dalam satu kotak produk ini terdiri dari enam pocky stik dengan dua stik dari setiap rasa yang ditawarkan.

lightsaber-pocky-600x451-580x435

Warna lapisan dan rasa stick pocky sengaja dipilih berdasarkan lightsaber yang dipakai masing-masing karakter. Yoda diwakilkan dengan pocky stick warna hijau rasa teh hijau, Luke Skywalker dengan warna ungu dan rasa anggur, serta Darth Vader dengan warna merah mempunyai rasa strawberry.
Star Wars Pocky ini sudah dijual di Jepang dalam jumlah terbatas. Tapi, dalam website eBay (15/07/2013) ada beberapa penjual yang menawarkan Lightsaber Pocky seharga Rp 115.000. Selain Lightsaber Pocky, Glico juga meluncurkan produk Pocky rasa strawberry R2D2 dan C3PO, Darth Vader’s beef donburi, dan cracker beras Yoda. Juga terdapat makanan cepat saji Dark Side-style, hidangan nasi yang dibumbui tinta cumi.

Tinggalkan komentar jculers

Alamat email jculers tidak pernah dipublikasikan, fields yang bertanda * harus diisi.

Artikel lainnya